Robert Downey Jr. Bagikan Video Syuting Adegan Pelukan Terakhir Iron Man dan Peter Parker
Instagram/robertdowneyjr
Film

Video syuting ini rupanya langsung mendapatkan beragam reaksi dari para penggemar, dimana sebagian besar mengaku merasa sangat terharu melihat momen tersebut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau hubungan antara karakter Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Peter Parker (Tom Holland) dalam franchise MCU menjadi salah satu hal yang difavoritkan oleh penggemar. Diketahui, Tony merupakan mentor dari Peter hingga membuat remaja tersebut menjadi seorang Spider-Man.

Sejumlah penggemar bahkan menilai bahwa hubungan keduanya bukan hanya sekadar mentor-murid, namun juga tampak layaknya pasangan ayah dan anak. Bahkan bisa dibilang, momen perpisahan keduanya dalam film "Avengers: Infinity War" yang dirilis pada 2018 lalu menjadi salah satu adegan paling mengharukan. Kala itu, karakter Peter memang dikisahkan menjadi salah satu korban dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Momen haru antara keduanya kembali ditampilkan dalam film "Avengers: Endgame". Jika sebelumnya Tony harus melepaskan kepergian Peter, maka di film ini keadaannya justru berbalik. Di seri terakhir "The Avengers" ini, Tony memang mengorbankan nyawa demi menjentikkan keenam Infinity Stones guna memusnahkan Thanos.

Seakan ingin kembali mengingatkan momen haru tersebut, belum lama ini Robert Downey Jr. membagikan video syuting adegan pelukan Tony Stark dan Peter Parker melalui akun Instagram pribadinya. Video ini menampilkan proses pengambilan gambar ketika Spider-Man dan Iron Man bertemu lagi. Tony Stark tampak sangat terharu melihat Peter Parker kembali setelah jadi debu.


"Stark dan Parker bersatu lagi. Indera Spidey memberitahuku bahwa sebagian kalian menginginkan momen ini," tulis Robert. Dalam video itu, Tony Stark tampak mencium pipi Peter Parker seperti anaknya sendiri dan tampak begitu terharu mendapati si Spider-Man masih hidup.

Unggahan ini tentu saja langsung mendapatkan beragam reaksi dari para pengikut Robert Downey. Sebagian besar mengaku merasa terharu melihat momen tersebut, terlebih itu adalah pelukan terakhir kedua superhero favorit ini sebelum Tony tewas.

"Ini membuatku menangis," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak bisa menahannya, tidak sanggup!" sahut penggemar lain dengan menambahkan emoji menangis. "Adegan ini benar-benar terasa emosional," sambung lainnya.

Di sisi lain, Marvel sendiri memperkenalkan Peter Parker pertama kali dalam film "Captain America: Civil War". Sejak saat itu, Tony Stark muncul sebagai mentor Peter Parker di "Spider-Man: Homecoming" dan kemudian keduanya kembali bekerja sama mengalahkan Thanos di "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru