Meghan Markle Pamerkan Foto Sang Putra untuk Rayakan Hari Ibu
Getty Images/John Rainford
Selebriti

Dalam keterangan foto ini, tampak jelas bagaimana sang Duchess of Sussex ingin memberikan tribut pada semua ibu di seluruh dunia. Baik yang masih menjadi calon ibu, hingga para mendiang ibu.

WowKeren - Hari Ibu Internasional yang jatuh di pekan kedua bulan Mei tentunya menjadi salah satu momen spesial yang sayang untuk dilewatkan. Tak terkecuali untuk sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, yang baru saja menjadi seorang ibu usai melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei lalu.

Seakan turut bersukacita untuk merayakan Hari Ibu, mantan aktris asal Amerika tersebut rupanya tak segan membagikan potret terbaru sang putra melalui akun Instagram resmi @sussexroyal. Foto tersebut memperlihatkan kedua kaki mungil Archie Harrison yang tengah digendong sang ibu dalam balutan selimut putih.

"Memberi penghormatan kepada semua ibu hari ini - masa lalu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang telah pergi tetapi selamanya diingat. Kami menghormati dan merayakan (Hari Ibu untuk) kalian semua," tulis akun @sussexroyal menyertai unggahan ini.


Dalam keterangan unggahan tersebut, tampak jelas bagaimana Meghan Markle ingin memberikan tribut pada semua ibu di seluruh dunia. Baik yang sudah menjadi ibu, baru saja menjadi seorang ibu, calon ibu, bahkan hingga para mendiang ibu.

Dalam lanjutan keterangannya, istri Pangeran Harry ini juga menuliskan kutipan pendek yang diambil dari sebuah puisi bertajuk "Lands", karya penulis Nayyirah Waheed. "My mother was my first country; the first place i ever lived (Ibuku adalah negara pertamaku; tempat aku tinggal untuk pertama kalinya)," bunyi puisi tersebut.

Selain itu, unggahan ini juga tampak menyoroti adanya bunga favorit mendiang Putri Diana, forget me not, yang menjadi latar foto. Diduga kuat, postingan spesial Hari Ibu ini juga didedikasikan untuk mendiang Lady Diana yang merupakan ibu dari Pangeran Harry dan Pangeran William.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait