Dapat Lampu Hijau Dari Orangtua, Bastian Bintang Akui Sayang Shafa Harris Meski Belum Jadian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bastian Bintang tak menyangkal kedekatannya dengan Shafa Harris. Orangtuanya bahkan tak masalah dan justru menyukai pribadi Shafa yang dikenal ceria dan supel.

WowKeren - Penyanyi Bastian Bintang atau yang kerap dikenal sebagai Bastian Steel membenarkan kabar kedekatannya dengan Shafa Harris. Ia bahkan mengatakan jika orangtuanya pun menyukai pribadi Shafa yang baik dan ceria.

Kendati demikian, Bastian enggan menyebut hubungannya dengan Shafa pacaran. Yang jelas, Bastian mengaku sayang dengan anak dari Sarita dan Faisal Harris itu.

"Lagi dekat. Kalau disebut pacaran, tanya dia (Shafa) aja. Sayang sih sayang," kata Bastian saat ditemui WowKeren di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (13/5). "Orangtua tahu, nyokap bokap seneng kok dia kan anaknya emang supel gitu."


Kendati hampir setiap hari bertemu dan jalan bersama, Bastian sendiri mengaku belum menyatakan cinta secara langsung kepada Shafa. Namun, ia tak memungkiri jika memang nyaman berada di dekat Shafa yang masih berusia 16 tahun itu.

"Walau umur gua beda sama dia, tapi dia bisa imbangin gua. Anaknya seru dan asyik. Gua hampir tiap hari ketemu dia," kata Bastian. "Anaknya juga dewasa gitu sih. Ya kadang kalau ngemall atau main ya udah kita jalan aja bareng."

Sementara itu, Bastian mengaku sudah dikenalkan dengan ibunda Shafa, Sarita. Sayangnya, ia belum pernah bertemu dengan ayah Shafa, apalagi dengan ibu tirinya, Jennifer Dunn.

Beruntung, fans Bastian juga menyambut baik kedekatannya dengan Shafa. "Fans aku dukung-dukung saja selagi orangnya baik. Fans aku dukung, kata mereka malah nyuruh cepet jadian," ujar pria berusia 19 tahun itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait