Inul Daratista Pilih Absen Ketimbang Ketemu Dan Satu Acara Bareng Rhoma Irama, Masih Sakit Hati?
Instagram/inul.d
Selebriti

Konflik Inul Daratista dengan Rhoma Irama sejak tahun 2003 silam nampaknya hingga kini belum reda. Inul pun memilih absen dalam salah satu acara yang mengundang Rhoma sebagai bintang tamu.

WowKeren - Konflik antara Inul Daratista dengan Raja Dangdut Rhoma Irama selalu menarik perhatian publik. Sebelumnya, Inul pernah dicekal oleh Rhoma pada tahun 2003 silam karena dinilai merusak citra dangdut yang ia bangun. Kala itu, Inul menjadi populer dengan goyang ngebornya yang dinilai vulgar oleh Rhoma.

Nampaknya Inul memang belum bisa melupakan konfliknya dengan ayah Ridho Rhoma tersebut. Ia pun memilih menghindar alias absen bila acara yang dipandunya kedatangan pelantun lagu "Begadang" itu.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu komentar yang dibalas Inul dalam postingan Instagram. Seorang netter nampak bertanya pada Inul akankah dirinya hadir kembali dalam acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Menanggapi pertanyaan tersebut, secara blak-blakan Inul mengaku absen gara-gara kehadiran BT (Bintang Tamu) yang kurang sesuai.

"Sama2 bunda @inul.d yang cantik imut seperti barbie hidup nanti malam menu masak2 apaan bunda @inul.d ditunggu ya bun masak2nya salam juga buat aa @irfanhakim75 seruuu bgt kalo hostnya komplit lucu," tulis akun @fitri***. "Hari ini saya off karena BT si ono," balas Inul.

Sementara itu, dalam slide kedua, terpampang nyata bahwa memang Rhoma beserta grup band-nya yang akan hadir dalam acara Inul tersebut. "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sesi latihan #SONETA untuk acara #FestivalRamadan2019 tanggal 14 Mei 2019 Live di @indosiar," tulis Rhoma di keterangan fotonya.


Instagram Inul

Instagram

Konflik Inul dan Rhoma tersebut menjadi bahasan hangat dalam akun gosip @lambenyinyir pada Selasa (14/5). Sejumlah netter berharap Inul dan Rhoma bisa bermaaf-maafan, terlebih saat ini masih bulan Ramadan. Meski demikian, netter lain malah memberi kritik pada Rhoma yang dinilai sombong karena dulu tak mau diajak berdamai dengan Inul.

"Dari dulu itu dendam gak hilang2 ..nauzubilahhhh," tulis akun @nura***. "Belum maaf2 pan yak padahal udah ramadhan yg kesekian," sambung akun @gaza***. "Smga dikasih jalan sama Allah untuk sama2 membuka pintu maaf.. Bukan semakin nyindir2.. Allah saja maha memaafkan.. Nunggu duetnya satu panggung," tambah akun @tita***.

"Ahhhh pa haji sa ae skrg stgh telanjang gk dicekal cekal, dlu jg inul maunya damai cuma pahaji congak bgt gamau damai," komentar akun @iam***. "Setau gue sih dulu mb inul pngen ny damai cuma bang Haji ny kaya gk mau gtu tetep dprotes goyangn ny .. miris jg sih ya pdahal goyangn itu gk sberapa sma jaman sekarang yg pamerin pantat dan tete kemana2 tapi gk ad yang boikot," sahut akun @vhebi***.

Sebelumnya pada akhir September 2018 lalu, Inul sempat curhat soal rasa sakit hatinya yang selalu dizalimi oleh pedangdut senior selama 15 tahun. Meski tak menyebut nama, publik menduga kuat bahwa pedangdut senior yang dimaksud Inul adalah Rhoma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru