Verrell Bramasta Sakit Didoakan Stefan William, Natasha Wilona Malah Genit ke Kevin Sanjaya?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Netter menggoda Verrell Bramasta dan Stefan William akur hingga menyindir tingkah Natasha Wilona yang bersikap cuek dan belum menjenguk diduga karena sibuk PDKT dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

WowKeren - Verrell Bramasta tumbang setelah menjalani syuting sinetron hingga YouTube. Rupanya Verrell kerja gila-gilaan sampai kurang istirahat.

Verrell lantas mengungkap kondisi kesehatannya. Putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop.

Meski pucat dan harus diinfus, Verrell sempat mencoba ceria. Ia tampak nyaman ketika ditemani sang ibunda, Venna.

"Love you nak,,, mama selalu doakkan Verrell Athalla dan vania," kata Venna. "Get well soon anakku."

Menariknya, tak ada tanda-tanda Natasha Wilona memberikan komentar di postingan Verrell yang sedang terbaring pucat. Padahal mantan kekasih Wilona, Stefan William, sudah sempat menuliskan komentar. Suami Celine Evangelista ini ikut mendoakan agar Verrell segera sembuh. "Get Well soon der," tulis Stefan.

Stefan William Doakan Verrell Bramasta

Instagram


Netter sempat menggoda Stefan ketika memberi dukungan pada Verrell. "Disini kita belajar.. Klo Mantan dn mantan mesti akur," seru netter. "@stefannwilliam @bramastavrl akur" terus ya kalian mantan dan ttm," goda netizen.

Sementara itu, netter menduga kalau Wilona cuek pada Verrell karena sudah move on. Beredar isu kalau Wilona sedang PDKT dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

"Wilona lagi sama Kevin. lo udah lihat gak kevin sanjaya posting langsung di like wilona kalau lagi kasmaran begitu ya move on nya cepet banget ya heran ya," sindir netter. "Wilo tega ih mentang-mentang sudah ada Kevin, jenguk dong verrellnya, kasihan," kata netizen.

Sebelumnya, Wilona memang mengundang Kevin sebagai salah satu bintang tamu di vlog terbaru. Sejak saat itu, keduanya dekat dan sempat berbalas komentar di Instagram.

"Pertama kali kena prank sama org yg ga pernah jail 😏😏 @marcusfernaldig Tonton full videonya d youtube chanel @natashawilona12," tulis Kevin. "Hahaha ngeri dismash nih jadinya," balas Wilona. "Tunggu pembalasan ya," balas Kevin.

Fans Wilona langsung heboh dan mendoakan idolanya segera jadian dengan Kevin. "Kalian cocok," kata netter. "@kevin_sanjaya balasnya pake apa nih vin, pake cinta ya," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait