Nadine Chandrawinata Akhirnya Beri Tanggapan Usai Diisukan Hamil Anak Dimas Anggara
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Sebelumnya banyak netizen yang menduga Nadine Chandrawinata telah berbadan dua alias hamil saat ia dipotret oleh Dimas Anggara. Benarkah Nadine sudah hamil?

WowKeren - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah menjalani bahtera rumah tangga selama lebih dari satu tahun. Hal ini membuat publik menantikan kapan Nadine dan Dimas akan dikaruniai momongan.

Belum lama ini, Nadine dan Dimas diketahui baru pulang dari luar negeri untuk merayakan setahun pernikahan mereka. Pasangan yang menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 ini pun menjalani puasa pertama di luar negeri. Namun, Nadine enggan menyebut perjalanannya ke luar negeri sebagai bulan madu.

"Kemarin rayain anniversary di luar Indonesia. Sekalian hari pertama puasa juga. Ya, seru. Memang kita ingin merayakan itu," ungkap Nadine saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (13/5). "Itu (masalah bulan madu), enggak pernah ku jawab."


Selanjutnya, Nadine juga ditanya mengenai kebenaran isu yang menyebutnya sudah hamil. Pasalnya, warganet menyoroti perut Nadine yang agak membuncit saat difoto oleh Dimas. "Kayaknya itu buat aku saja deh yang tahu," ujar Nadine sambil tersenyum lantaran masih enggan menjelaskan lebih jauh.

Menurut Nadine, iadan Dimas kini masih menikmati setiap momen yang mereka habiskan bersama. Aktris berusia 35 tahun ini juga tak mempermasalahkan ditinggal Dimas yang sibuk syuting stipping untuk sinetron Ramadan. Hal ini dikarenakan lokasi syuting Dimas yang tak jauh dan pasti pulang ke rumah.

"Enggak ada masalah sih berdua. Pergi lama boleh, asal didiskusikan. Toh pekerjaan kebanyakan di Jakarta. Jadi pasti nanti kan pulangnya ke rumah juga kan," jelas Nadine. "Sekarang kan sudah tinggal satu rumah, jadi setiap hari itu ya, pasti quality time banyak. Di hal-hal sederhana saja kayak nyapu, itu sudah quality time. Kalau keluar juga bisa nonton atau ketemu sama keluarga kita. Itu sudah quality time."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru