6 Momen Kebersamaan Aming dan Evelin Nada Anjani Usai CLBK, Ada yang Tuai Kritikan
Instagram
Selebriti

Salah satu potret kebersamaan Aming dengan mantan istrinya, Evelin Nada Anjani dianggap kurang pantas dibagikan di bulan Ramadan. Sehingga banyak netizen yang protes.

WowKeren - Teka-teki status hubungan Aming dengan mantan istrinya, Evelin Nada Anjani akhirnya terkuak. Setelah sering kedapatan menghabiskan waktu bersama, Aming dan Evelin akhirnya mengungkap bahwa mereka telah kembali menjalin kasih sejak tanggal 25 April kemarin.

"Belum sebulan sih ya, dari tanggal 25 (April) kemarin. Pas ulang tahunnya Kak Sinyorita," kata Evelin dalam acaa "Pagi Pagi Pasti Happy" episode 13 Mei 2019. "Kayaknya gue pengen lagi ngerasain pengalaman masa-masa pacaran lah, jadi ya balik lah. Balikan lagi," timpal Aming dalam kesempatan yang sama.


Setelah itu, mantan pasangan suami istri ini tak lagi ragu untuk membagikan momen bersama di media sosial. Banyak acara yang dihadiri oleh Aming bersama dengan Evelin. Tapi ada juga momen kebersamaan pasangan ini yang justru menuai kritikan dari netizen.

Sejumlah netizen menganggap momen tersebut kurang pantas dibagikan saat Ramadan, sehingga banyak dikritik. Penasaran momen Aming dan Evelin mana yang menuai kritkan dari netizen? Simak selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Aming Pamer Momen Malam Minggu Bareng Evelin


Aming Pamer Momen Malam Minggu Bareng Evelin
Instagram/amingisback

Aming dan Evelin terlihat pamer senyum manis ke arah kamera di foto itu. Berdasarkan caption yang ditulis Aming, foto ini diambil saat keduanya menghabiskan malam minggu bersama.

2. Sudah Terbuka Soal Hubungan ke Sahabat Dekat


Sudah Terbuka Soal Hubungan ke Sahabat Dekat
Instagram/amingisback

Aming dan Evelin terlihat bahagia berkumpul dengan dua sahabat mereka.

3. Asyik Makan Malam Bareng YouTuber Asal Korea Selatan, Ujung Oppa


Asyik Makan Malam Bareng YouTuber Asal Korea Selatan, Ujung Oppa
Instagram/evelinnadaanjani

Aming terlihat bertugas mengambil foto wefie ini. Pasangan ini baru saja menikmati makan malam bersama YouTuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa.

4. Tak Ragu Pose Pelukan di Sela Isi Acara Sahur Bareng


Tak Ragu Pose Pelukan di Sela Isi Acara Sahur Bareng
Instagram/evelinnadaanjani

Aming terlihat memeluk mesra mantan istrinya dalam foto tersebut. Sementara Evelin hanya tersenyum kecil saat dipeluk Aming.

5. Berduaan Saat Menunggu Giliran Syuting Acara Televisi


Berduaan Saat Menunggu Giliran Syuting Acara Televisi
Instagram/amingisback

Aming terlihat asyik memandangi wajah mantan istrinya dalam foto itu. "Menunggu taping (emoji hati) Girang amat si bos," tulis Aming mengiringi foto ini.

6. Mesra di Mobil, Amaing-Evelin Kena Tegur Netizen


Mesra di Mobil, Amaing-Evelin Kena Tegur Netizen
Instagram/evelinnadaanjani

Ini lah postingan Evelin bersama Aming yang menuai kritikan dari netizen. Menurut netizen, postingan ini kurang pantas dibagikan di bulan Ramadan. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru