Vanessa Angel Sebut Sosok Rian Seperti 'Genderuwo', Kuasa Hukum Laporkan 7 Penyidik Polda Jatim
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sidang Vanessa Angel kasus prostitusi online yang digelar pada Selasa (14/5) lalu kembali batal lantaran saksi bernama Rian Subroto lagi-lagi absen. Pihak Vanessa pun menuding kasusnya ini seperti rekayasa.

WowKeren - Pada Selasa (14/5), Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya. Namun saat menjalani sidang tersebut, penampilan aktris FTV ini sedikit berbeda dari biasanya.

Dilansir NewsDetik pada Kamis (16/5), dalam persidangan itu Vanessa menutup rambutnya dengan kerudung ungu yang merupakan pemberian dari sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Kerudung tersebut diberikan Bibi ketika datang menjenguk Vanessa.


"Ini kerudungnya dikasih Bibi. Dia datang kemarin saat jenguk aku. Terus dia ngasih kerudung ini," kata Vanessa ke awak media usai persidangan. "Kebetulan tadi habis ada pengajian di lapas jadi saya pakai kerudung ini."

Sayangnya, persidangan pada saat itu dibatalkan lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) kembali tak bisa menghadirkan sosok Rian Subroto, orang yang menggunakan jasa Vanessa. Alhasil sidang dilanjut Kamis mendatang.

Selalu absen di persidangan, Bibi sampai menuding jika sosok Rian hanyalah fiktif belaka. Sama halnya dengan Vanessa yang menyebut Rian merupakan sosok yang tidak ada.

"Ya nggak ada orangnya kan," ucap Vanessa. "Genderuwo kali kayaknya."

Vanessa menambahkan jika kasusnya ini tampak begitu ganjil dan seakan-akan dibuat. "Ya pokoknya kasus ini penuh dengan rekayasa lah, pokoknya intinya begitu," ucap Vanessa.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa telah melaporkan dugaan rekayasa kasus ini ke Propam Mabes Polri. Sebanyak tujuh penyidik dari Polda Jatim dilaporkan. Ia sepenuhnya menyerahkan kasus ini ke sana.

"Kita serahkan. Kita percayalah Mabes bisa membuka penyidik-penyidik ini," jelas Milano. "Kalau memang bersalah bisa diberi sanksi lah kalau memang bersalah."

Sebelumnya, Vanessa dikabarkan bakal bebas sebelum lebaran atas pernyataan dari Ayu Kyla yang disebut-sebut sebagai motivator pribadi artis berusia 27 tahun itu. Namun kabar tersebut dibantah oleh Vanessa dan menyebut jika Ayu Kayla bukanlah motivator pribadinya.

"Jadi dari pada beritanya simpang siur. Saya ingin klarifikasi. Jadi Ayu Kyla itu bukan motivator saya pribadi," ujar Vanessa. "Jadi kalau dia mengeluarkan statement kalau saya akan bebas sebelum lebaran, saya dan kuasa hukum saya sangat kecewa. Karena kami sedang menghargai proses hukum yang sedang berjalan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...