Verrell Bramasta Gembok Kolom Komentar Saat Pamer Buber Keluarga, Takut Dibully soal Natasha Wilona?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta yang sempat jatuh sakit kini sudah membaik hingga berbuka puasa bersama keluarga. Meski demikian, Verrell memilih menggembok postingan Instagram miliknya ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta membagikan sejumlah foto saat terbaring lemah di rumah sakit. Kala itu, Verrell mengungkap dirinya jatuh sakit karena padatnya jadwal syuting dan kesibukan membuat video YouTube.

"Akhir nya tumbang juga... . Semoga siapapun yang banyak aktifitas diluar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," tulis Verrell. "Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you. Jangan di slide sampe akhir ya! Ada orang sakit gila.."

Saat berada di rumah sakit, Verrell ditemani oleh sang ibunda, Venna Melinda. Keabsenan kekasih Verrell, Natasha Wilona membuat netizen makin yakin hubungan keduanya memang telah berakhir. Bahkan belum lama ini Denny Darko mengungkap bahwa Verrell dan Wilona memang sudah putus namun belum mau mengaku.

Kali ini dilihat dari unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (15/5), Verrell terlihat sudah sembuh dan keluar dari Rumah Sakit. Ia membagikan foto saat tengah berbuka puasa bersama kedua orangtuanya lengkap dengan sang adik laki-laki, Athalla Naufal.


Verrell pun tak segan memamerkan senyum semringah dalam foto tersebut. "Alhamdulillah Selamat berbuka puasa..." tulis Verrell di keterangan fotonya.

Verrell Instagram

Instagram

Meski demikian, Verrell nampak mengunci kolom komentar dalam unggahannya kali ini. Nampaknya, mantan kekasih Cinta Laura ini enggan merusak momen bahagia tersebut dengan komentar netizen yang bertanya soal kelanjutan hubungannya dengan Wilona.

Sementara itu, Wilona diduga tak menjenguk Verrell saat sakit karena sudah move on. Belum lama ini Wilona memang disebut-sebut sedang mendekati pebulutangkis Kevin Sanjaya karena keduanya sempat terlibat dalam salah satu konten YouTube. Sejak saat itu, Wilona dan Kevin menjadi dekat hingga sempat berbalas komentar di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru