Syahrini Main ke Sawah Pakai Dress dan Tas 50 Juta, Netter Ejek Kayak Daster Beli di Pasar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang jadi model foto Reino Barack dan sempat tampil anggun mengenakan dress, topi hingga tas yang harganya mencapai puluhan juta itu malah dicibir terlalu lebay dalam berbusana.

WowKeren - Syahrini sempat menuai sorotan ketika mengunggah foto cantik di Bali. Dalam foto itu, Syahrini tampak berada di sebuah area persawahan di kawasan hotel mewah Ritz Carlton.

Di postingan itu, Syahrini sempat pula menuliskan peribahasa berkaitan dengan padi. "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi!," tulis Syahrini dengan bijak.


Namun bukan dipuji, Syahrini malah dibully netizen. Mereka mempertanyakan kecerdasan Syahrini karena menulis peribahasa secara terbalik. Selain itu, banyak yang curiga kalau Syahrini sengaja pura-pura bodoh demi mencari sensasi.

"Terbukti isi otak gak pernah bohong," kata netter. "Maybe sengaja dibalik sama incess kalii biar hits getoh," kata yang lainnya. "Sengaja salah biar terkenal, maklum habis nikah sepi," ejek yang lainnya.

Topi Syahrini

Instagram

Sementara itu, penampilan Syahrini di foto hasil bidikan sang suami, Reino Barack, itu tampak memukau. Pelantun "Restu" itu memakai topi keluaran Hermes yang harganya sekitar Rp7 juta.

Tas Syahrini

Instagram

Tas yang dikenakan Syahrini juga tak kalah mahal. Tas tersebut berlabel Cult Gaia dan bernilai Rp2,2 juta. Selain itu, Syahrini memakai dress kelas atas bermerek Dolce & Gabbana. Gaun tersebut harganya nyaris mencapai Rp40 juta. Jika ditotal, outfit yang dikenakan Syahrini di foto tersebut harganya bisa bernilai Rp50 juta. .

Sayangnya meski terlihat mahal, netter malah bergurau kalau gaun indah yang dipakai Syahrini adalah daster. Netter sempat meledek kalau Syahrini membeli daster itu di pasar Bali.

"Astaga...kirain daster kencana ungu," kata netter. "Ini daster termahal nih," canda netizen. "Lebay, Mau ke sawah aja baju nya 40 juta cin," tutur yang lainnya. "Wkwk kirain ini beli di pasar bali yg biasa bule beli," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...