Anti Mainstream, Raditya Dika Bacakan Dongeng Tentang Avengers Untuk Sang Anak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika menuai berbagai komentar dari netizen di media sosial usai memilih untuk membacakan cerita tentang tokoh-tokoh dalam film 'The Avengers', alih-alih dongeng sungguhan.

WowKeren - Raditya Dika tengah menikmati peran barunya sebagai ayah. Seperti yang diketahui, Radit baru saja dikaruniai putri pertamanya yang diberi nama Alinea Ava Nasution pada 13 Mei 2019. Radit sendiri sering membagikan potret dirinya sebagai ayah di media sosial.

Radit juga melakukan berbagai kegiatan yang biasa dilakukan kebanyakan orangtua. Seperti misalnya berjemur dengan sang anak hingga membacakan dongeng. Ya, Radit tak segan untuk membacakan dongeng untuk buah hatinya sebelum tidur.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Radit pada Jumat (17/5). Tapi Radit tentu saja tak membacakan cerita yang biasa saja. Suami Anissa Aziza ini menyampaikan cerita tentang tokoh-tokoh dalam film "The Avengers" untuk putrinya yang baru berusia beberapa hari.


Radit memperkenalkan tokoh Tony Stark alias Iron Man dan ceritanya bertemu Thanos. "Pada suatu hari ada seseorang bernama Tony Stark. Tony Stark itu, dia playboy. Terus dia miliarder gitu kan. Dia bikin kostum Iron Man. Nah habis itu dikumpulin tuh temen-temennya dia, sama orang yang matanya ditutup satu," kata Radit.

"Terus mereka melawan musuh-musuhnya, lupa namanya siapa. Dan akhirnya mereka ngelawan manusia ungu, kayak ubi kepalanya namanya Tanus, Thanos. Kok Tanus," lanjut Radit. Postingan ini tentu saja menuai beragam komentar dari netizen di media sosial.

Sejumlah netizen ikut tertawa mendengar dongeng yang dibacakan oleh Radit. "Tony stark playboy (emoji tertawa) thanos pala nya kaya ubi (emoji tertawa) ok bang (emoji tertawa)," ujar netizen. "Bayi msh merah dongengin nya MCU,,bapak yg aneeh...wkwkwkkwkk," tulis yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen menuliskan komentar kocak yang dianggap menggambarkan isi hati putri Raditya Dika. "Alinea : ini orang tua siapa ya? Ko nyasar dikamar saya," celetuk netizen. "Alinea : em kalo gue dah bisa nabok aja ni tangan dah keluar emmh gatel bener," tulis yang lain. "Alea: nih bapak botak cerita apaan sih??" tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru