Raditya Dika Ungkap Peristiwa Mistis Di Rumah Hilang Setelah Bayinya Lahir
Instagram
Selebriti

Raditya Dika mengaku tak habis pikir mengapa serangkaian peristiwa mistis di rumahnya yang kerap terjadi kini sudah berangsur menghilang seiring lahirnya anak mereka.

WowKeren - Raditya Dika dan Annisa Aziza baru saja dikaruniai putri pertama yang diberi nama Alinea Ava Nasution yang dilahirkan pada 13 Mei 2019. Seperti yang diketahui, rumah yang ditempati oleh Raditya dan Annisa Aziza menyimpan banyak kisah mistis. Mereka sering mendapat pengalaman mistis selama tinggal di rumah tersebut. Mulai dari diganggu oleh makhluk tak kasat mata, hingga kejadian mistis lainnya.

Ketika anaknya belum lahir, Raditya bahkan mengungkapkan suatu pengalaman mistis yang terjadi di amar Alinea. "Itu sebenarnya sempat ada kejadian di kamar itu. Jadi Anissa lagi sendirian di kamar, tiba-tiba ada kaca yang diketok, dari arah luar," cerita Raditya dalam video yang diunggah, Jumat, 17 Mei. "Padahal luar itu tuh tiga lantai, dan langsung ke arah taman. Tinggi sekali jadi enggak mungkin ada yang ngetok. Nah pas Anissa lagi di depan kaca tersebut, ada yang ngetok," lanjut Raditya.

Alhasil kejadian itu membuat Anissa Aziza ketakutan. Raditya pun mencoba menenangkan istrinya dan berdoa. "Dia kaget banget, dia sampai stres dan ngasih tahu gue. Tapi hanya itu kejadiannya sebelum bayinya lahir," jelas Raditya lagi.


Namun untung saja, setelah bayinya lahir, kejadian mistis itu seolah hilang. Raditya mengatakan rumahnya kini malah jauh lebih tenang karena kehadiran sang bayi. "Ternyata pas anaknya lahir, di kamar bayi itu tidak pernah ada gangguan sama sekali. Anissa juga enggak ngalamin apa-apa, bayinya juga, gue juga, yang tinggal di rumah juga tidak ada apa-apa," pungkas Raditya.

Sementara itu, di postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Raditya kembali mengunggah video "bayi"-nya. Bukan Alinea, tapi Raditya yang berpura-pura menjadi bayi yang sedang belajar merangkak. "A'u belajal ngelangkak ulu ya emen emen..," tulisnya di bagian caption unggahan. Dalam waktu singkat, postingan itu langsung banyak direspon oleh netter.

"ko serem ya," komentar aa.dity***. "smeagol 😂," komentar wulan.***. "Ett dah bng Radit kelakuan yak😂," komentar muhammadnizaraf***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru