Akui Banyak Ngantuk Saat Puasa, Inul Daratista: Tidur Juga Ibadah, Toh?
Instagram
Selebriti

Postingan terbaru Inul Daratista di Instagram pribadinya itu langsung banyak dikomentari netter yang sekaligus berbagi pengalaman ketika merasakan hal yang serupa.

WowKeren - Sabtu, 17 Mei, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul menunjukkan foto sedang tidur-tiduran santai. Tampak pula sang anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares dan sang suami, Adam Suseno yang ikut bersantai dengannya di ruang istirahat.

Dalam unggahan itu, Inul mengatakan dirinya banyak merasa ngantuk ketika sedang menjalankan ibadah puasa. "Nah model opo ngene iki gaess😁🤣 Puasa isine ngantuk aja 🙄ya sdhlah ya ,tidur jg ibadah toh ??🤣," tulisnya di bagian caption postingan.

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang sekaligus berbagi pengalaman ketika merasakan hal yang sama dengan Inul.


"Puane e nyantai adem ayem mbak inul bahaggia sllu😍😍👏👏👍," komentar evamari***. "Ko tdurnya pd ngebelakangin...mba inul???😁🙄," komentar bhogem_kepo***. "Mbak inul ora turu ..ngantuk tok," komentar srihartatitatik1***. "@inul.d 🤣🤣klo gitu bobok cantek saja lah..🖤🖤🖤tunggu sampai azan mahgrib..tinggal buka mata lalu makan🤣🤣," komentar susanti_ch***.

Sementara itu, pada 17 Mei lalu Inul Daratista mengunggah postingan yang berisikan pesan bijak yang bisa menjadi bahan renungan motivasi yang positif untuk para followersnya dan netter. Inul rupanya menulis tentang pesan bahwa betapa pentingnya manusia dalam menjaga kebenaran diri di mata Tuhan daripada mementingkan pendapat orang lain. Tidak lupa dalam postingan itu Inul menunjukkan foto cantiknya ketika mengisi acara musik yang ikut dibintangi olehnya.

"Kita tdk bisa menyuruh smua org menyukai kita😉 Kita tdk bisa memaksa smua org mengikuti mau kita😉 Jgn sedih bila ada yg tdk suka dgn kita,krn setiap org beda cara memandang diri kita😍 Yg penting Setiap hari membangun kebaikan menebar cintakasih,dan berjuang keras utk bertahan hidup," tulis Inul di bagian caption foto. "Tdk penting mencari perhatian agar dilihat sempurna. Yg terpenting bagaimana diri dan hidup kita benar dimata TUHAN. 😍selamat beraktivitas🙏," tulisnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru