Akrab Dengan Anak-Anak Shireen, Zaskia Sungkar Didoakan Agar Cepat Hamil
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan Instagram terbarunya, kali ini Zaskia bersenda gurau dengan anak kedua Shireen, yakni Hawa. Tampak ekspresi ceria Zaskia dalam postingan terbarunya itu.

WowKeren - Pada tanggal 15 Mei lalu, Zaskia Sungkar kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Zaskia tampak bersenda gurau dengan anak kedua Shireen Sungkar, yaitu Cut Hawwa Medina Al Fatih. Tampak ekspresi ceria Zaskia dan Hawa dalam foto tersebut.

Zaskia menyebut rupanya itu adalah foto candid Hawa, tapi dengan kelucuan gelak tawanya wajah Hawa pun dianggap masih tetap sama saja. "ini gaya candid ala Hawwa tapi ketawanya tetep sama 😁> #MasyaaAllah Mami kia pake Abaya nya @zaskiasungkarjakarta 😘," tulis Zaskia di bagian caption foto.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Zaskia itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Zaskia bisa segera diberikan karunia momongan.


"masyaalloh lucunya dedek hawa😘," komentar dewilestari5***. "Mami kia @zaskiasungkar15 salfok sama sepatunya deh," komentar devissuga***. "Cantiknya...gemes...😘😘😘," komentar akumurni***. "Hawwaa ih lucu bgt😍," komentar smurbaniiaa***. "MasyaAllah cantik banget hawa dan mami @zaskiasungkar15," komentar wiwiksunart***.

Zaskia dan suami, Irwansyah memang cukup dekat dengan anak-anak dari Shireen Sungkar. Mereka bahkan sudah dianggap sebagai orangtua kedua bagi, Adam, Hawa, dan Cut. Melihat kebahagiaan mereka, netizen pun terharu dan memanjatkan doa agar Irwansyah dan Zaskia segera dikaruniai buah hati dalam rumah tangga mereka. "Semoga segera dikasih momongan mamii kia allahuma amiin," doa seorang netter. "Cepet dikasih momongan mami kia...tuh adam jg sayang ama mami kia," sahut yang lain. "Smg papih irwan n mami kia cepet dikasih momongan ya," tambah lainnya.

Beberapa waktu lalu Zaskia sempat dikabarkan telah hamil. Namun dia membantahnya dengan tegas dan mengatakan jika saat itu dirinya hanya mengenakan busana yang longgar serta berat badannya bertambah 10 kg.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru