Park Bom Diejek Mirip Tante-Tante, Wajah Bengkak Dituduh Hasil Oplas Berantakan
Xportnews
Selebriti

Park Bom mengisi Dream Concert 2019 yang dilangsungkan pada 18 Mei di Seoul World Cup Stadium. Penampilannya saat berpose di red carpet menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Dream Concert 2019 sukses dilangsungkan di Seoul World Cup Stadium pada Sabtu (18/5). Festival musik yang rutin digelar tiap tahun ini dihadiri sederet grup dan musisi ternama di Korea Selatan.

Jajaran bintang K-Pop yang hadir mengisi Dream Concert 2019 adalah Taemin SHINee, AB6IX, Red Velvet, Seventeen (II), NCT Dream, Woohyun Infinite, Ilhoon BTOB, Mamamoo, Ha Sungwoon, Oh My Girl, CLC, The Boyz, DIA (II), Golden Child, Kim Dong Han, N.Flying, JBJ95, (G)I-DLE, TRCNG, 1THE9, Kim Tae Woo, Park Bom, Hong Jin Young dan Clon.

Seperti biasa, mereka berpose di red carpet lebih dulu sebelum tampil sesuai giliran. Penampilan Park Bom rupanya menyedot perhatian netizen. Member 2NE1 itu tampil keren dengan mengenakan dress jeans dan kemeja warna-warni. Namun netizen justru menyoroti tubuh dan wajahnya. Berikut komentar-komentar netizen:

Park Bom Diejek Mirip Tante-Tante

Source: Nate

"Dia mirip penyanyi trot 45 tahun. Ah benar-benar parah."

"Aku yakin dia juga merasa tidak nyaman."

"Apakah dia bertambah gemuk atau bengkak karena operasi plastik? Yang jelas dia terlihat aneh."


"Wow, tante-tante ini akan menderita karena wajahnya hancur dalam beberapa tahun, maka dia harus menjalani operasi lagi dan akhirnya, dia tidak akan bisa melakukan operasi lagi. Sangat jelas dia akan menjadi sangat stres dan tertekan karena hal tersebut."

"Aku tidak ingin berkomentar tentang ini atau itu tentang wajah wanita seperti ini tapi wajahnya sangat tidak wajar. Pada titik ini, dia harus menuntut dokter dan rumah sakit yang bertanggung jawab. Dia tidak terlihat aneh lagi tapi mengejutkan."

"Dia tidak akan pernah bisa mengontrol pola makannya."

"Make up terlihat aneh di wajahnya, apakah dia tidak bisa membuatnya lebih natural saja?"

"Dia terlihat seperti tante-tante gendut."

"Menurutku dia sadar akan seperti apa dirinya dengan operasi plastik. Aku yakin dia merasa kesal setiap kali dia melihat ke cermin. Itu sebabnya dia terus melakukan operasi untuk ini dan itu. Sayang sekali hasil akhirnya selalu berantakan."

Sementara itu, Dream Concert 2019 dibawakan oleh Jeon So Min, Leeteuk Super Junior dan Gongchan B1A4. Park Bom tampil membawakan lagu barunya yang bertajuk "Spring".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait