Tasya Kamila Gelar Akikah Putra Pertama, Curhat Alami Lecet dan Perih Akibat Menyusui
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Sudah tujuh hari sejak kelahiran Arrasya Wardhana Bachtiar. Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun menggelar acara akikah putra pertama mereka pada Minggu (19/5).

WowKeren - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja menggelar acara akikah putra pertama mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar, pada Minggu (19/5). Acara tersebut digelar di kediaman mereka kawasan Cinere, Depok.

"Tujuh hari usia anakku kita mengadakan tasyakuran," kata Tasya didampingi sang suami pada Minggu (19/5). "Akikahnya sendiri untuk (sembelih) kambingnya sudah dilakukan tadi siang."


Selain mengundang keluarga dan tetangga, Tasya juga turut melibatkan para anak yatim dalam acara tersebut. Acara sendiri dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan pemotongan rambut Arrasya.

"Malam ini sekaligus buka puasa bareng anak yatim kita mengadakan tasyakuran. Tadi juga udah dicukur rambutnya," lanjut Tasya. "Orangtua yang menyiapkan kita yang mengusulkan kalau tujuh hari nanti ada akikah. Alhamdulillah keluarga suportif semua."

Dalam kesempatan yang sama, mantan penyanyi cilik itu juga mengungkapkan kesulitannya pertama kali menjadi ibu. Ia mengaku sering begadang dan mengalami kesulitan tidur lantaran harus mengurus bayinya.

"Paling sulit mencari waktu tidur. Udah kayak syuting sinetron stripping, untung udah terlatih begadang," tutur Tasya. "Ya itu sih paling menyesuaikan waktu untuk beristirahat sama terus memberikan nutrisi yang baik untuk anak."

Tasya bahkan mengalami lecet dan perih pada area payudara akibat menyusui. Kendati demikian, Tasya merasa senang dengan pengalaman barunya dan semangat belajar agar menjadi orangtua yang baik bagi anaknya.

"Cuma ya kita jalanin dengan ikhlas, tetap semangat mau memberikan nutrisi yang terbaik buat anak," kata Tasya. "Senang juga kan lihat anak kenyang ASI. Jadi kan tetap semangat meskipun luka-luka, lecet-lecet, perih-perih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...