Mulan Jameela Pamer Dengarkan Lagu Duetnya Bareng Maia, Netizen Sibuk Komentari Ini
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Hal ini menjadi sorotan netizen lantaran dianggap sesuai dengan cerita hidup Maia Estianty di dunia nyata. Banyak netizen yang menyinggung Mulan usai melihat ini.

WowKeren - Aktifitas Mulan Jameela di Instagram seolah tak pernah sepi dari sorotan pengguna sosial media. Ada saja postingan Mulan yang dianggap menarik untuk ditelisik lebih jauh oleh netizen. Salah satunya adalah yang baru saja diunggah oleh Mulan sekitar Minggu (19/5).

Mulan membagikan postingan di Instagram Story berisi lagu yang sedang didengarkan olehnya di aplikasi streaming lagu, Spotify. Penyanyi cantik ini rupanya tengah mendengarkan lagu duetnya bersama Maia Estianty dalam grup Ratu yang berjudul "Dear Diary".

Tak ada caption yang ditulis oleh Mulan untuk mengiringi postingan tersebut. Hal ini langsung ramai dibahas oleh netizen usai diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Minggu (19/5). Akun ini juga menyertakan video klip lagu "Dear Diary".

Mulan Jameela Pamer Dengarkan Lagu Duetnya Bareng Maia, Netizen Sibuk Komentari Ini

Source: Instagram


Berbagai komentar diberikan oleh netizen atas postingan Mulan ini. Tak sedikit yang menebak bahwa lagu ini adalah curhatan Mulan yang tengah rindu dengan sang suami, Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Dhani sekarang tengah ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo karena kasus vlog "idiot".

"Kasian deh, gaada suami, gaada temen, curhatnya sama diary," celetuk netizen dengan akun @chocartxxxxory. "Maksud doi , dia kangen ama lakinya, lakinya lagi sibuk jd anggota dewan. lagian lakinya baru aja jd anggota dewan,udah sok sibuk," seru netizen lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen sibuk dengan komentar seputar video klip lagu "Dear Diary". Di mana dalam video klip itu diceritakan bahwa Mulan merasa kehilangan sosok kekasihnya yang diperankan oleh Fedi Nuril yang baru saja menjadi musisi terkenal. Saat itu Fedi sudah menjalin kasih dengan Maia.

Hal itu menjadi sorotan para netizen. "Fedi Nuril masih ABG. Di rebut sama Maia. Trus Mulan yg kesepian ga bisa curhat ke siapa siapa. Jadilah curhat ke diary. Dan itulah inspirasi dari lagu dan video klip lagu ini. Terima kasih," celetuk netizen. "Video klip nya kebalik di dunia nyata mah," ujar lainnya. "Padahal itu cuma video klip (emoji) ehhhh dibales beneran di kehidupan nyata sama mulan (emoji)," tutur netizen lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru