'Jodoh' Dul, Reza Artamevia Malah Sebut Aaliyah Massaid Lebih Dekat Dengan Al Ghazali Kok Bisa?
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia mengaku santai dengan kabar perjodohan antara Aaliyah dan Dul. Ia justru mengungkapkan fakta yang cukup menarik tentang hubungan anaknya dengan Al.

WowKeren - Aaliyah Massaid belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Keduanya bahkan disebut-sebut berjodoh lantaran memiliki kemiripan wajah dan kesukaan yang sama.

Menanggapi hal itu, penyanyi Reza Artamevia sebagai ibu dari Aaliyah, memastikan jika kedekatan anaknya dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu hanya sebatas teman. Ia menjelaskan jika kabar perjodohan yang beredar hanyalah candaan Maia.

"Nggak ada (perjodohan)," kata Reza usai mengisi acara di kawasan Grogrol, Jakarta Barat pada Minggu (19/5). "Kan Maia juga suka bercanda, kita jodoh-jodohin, Maia juga suka DM saya, Maia kan sama saya udah lama kenal."


Wanita berusia 43 tahun itu juga memastikan jika Aaliyah dan Dul tak terlibat hubungan asmara. Pasalnya, mereka memang sudah kenal dan akrab dari kecil. Bahkan, Reza mengungkapkan fakta yang cukup menarik.

Menurut Reza, Aaliyah justru lebih dekat dengan Al Ghazali ketimbang Dul sewaktu kecil. "Jadi dari kecil aja mereka udah dekat. Terus udah gitu Alia deketnya sama Al, temen mainnya sama Al," ungkap Reza.

Reza pun santai dengan banyaknya kabar yang beredar tentang perjodohan karena memang keluarganya dengan Maia sudah akrab sedari dulu. "Jadi gimana ya. Kita santai aja, maksudnya kita sudah sama-sama kenal semua. Jadi biarkan saja mereka berkembang," tutup Reza.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait