Netter Lebih Pilih Lucinta Luna Ketimbang Rosa Meldianti Meski Dinilai Halu dan Sensasi, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Kendati sama-sama memiliki citra yang kurang baik di masyarakat, hasil survei di postingan sebuah akun gosip menunjukkan jika warganet lebih memilih Lucinta dibanding Meldi. Ini Alasannya.

WowKeren - Lucinta Luna dan Rosa Meldianti adalah dua sosok yang belakangan sering dibicarakan publik, terutama warga pengguna internet. Pasalnya, mereka dinilai sebagai artis yang dikenal karena sensasi dan kehaluan.

Kendati sama-sama memiliki citra yang kurang baik di masyarakat, hasil survei di postingan sebuah akun gosip cukup mengagetkan. Pasalnya, warganet justru lebih memilih Lucinta ketika disandingkan dengan keponakan Dewi Persik itu.

Dalam postingan tersebut, Lucinta dibandingkan dengan Meldi soal urusuan prestasi. "Sebutkan 1 prestasi dari mereka? Ada yang tahu?" tulis akun tersebut dalam kolase foto Lucinta dan Meldi.


Meski awalnya banyak yang mencibir keduanya sebagai artis tanpa prestasi, namun ada beberapa warganet yang terang-terangan mengaku lebih memilih pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ketimbang pelantun "Obok Obok".

Menurut warganet, Lucinta lebih berprestasi dengan lagunya yang menjadi hits, bahkan sempat trending nomor satu di YouTube. Selain itu, Lucinta juga dinilai lebih kaya dengan hasil kerja sendiri dan bisa menggunakan barang branded tanpa mendompleng nama siapapun.

"Mending LL min...walaupun menyalahi kodrat...dari pada meldong," kata netter. "Mending LL..barang2 nya branded..wajah malah cantik an LL.drpd si satune," sahut yang lain.

"Sm2 halu tp Mending LL suaranya bindeng tp pacarnya bnyk artis cowok. Ya walopun mereka ketipu," kata lainnya. "Klo LL ketauan sih lagunya jd trending di Youtube," ucap lainnya. "Ya ga sebanding atuh min....wlopun LL begitu tp prestaainya dia adalah, kwalitasnya dia juga sangat jauh atuh sama si uler," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait