Puji BLACKPINK Bintang Dunia, Kang Seung Yoon Tegaskan WINNER Berbeda
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

WINNER mengungkapkan dukungan yang diberikan Yang Hyun Suk serta membicarakan kesuksesan BLACKPINK di luar negeri dan kemampuan mereka dalam menyanyi live.

WowKeren - WINNER (II) baru saja comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "We" yang memuat title track berjudul "Ah Yeah". Untuk comeback kali ini, para member mengungkapkan dukungan yang mereka dapat dari Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment.

"Produser Yang Hyun Suk datang untuk berkunjung, mengarahkan sampai akhir dan memberikan kami ide-ide," kata para member. "Dia memberikan kami banyak kekuatan dan menghibur kami, jadi kami bisa mendapat lebih banyak kekuatan dan bekerja lebih keras saat syuting."

Bicara soal 5 tahun karir mereka, Kang Seung Yoon berkata, "Ini menarik sekarang. Kalau seseorang tiba-tiba membuat kesalahan di atas panggung atau melakukan sesuatu secara spontan, member lain membuatnya berhasil atau mengikutinya tanpa ada yang mengatakan apa-apa. Saat itulah aku merasa bahwa kami benar-benar 'kami'."


"Secara pribadi aku banyak (menghabiskan waktu) di media sosial dan merasa bahwa kami adalah 'kami' saat bersama dengan penggemar kami ketika kami melihat ke arah yang sama," tambah Kang Seung Yoon. Leader WINNER itu juga berkomentar tentang kesuksesan junior mereka, BLACK PINK (Black Pink) di luar negeri.

"Aku sangat senang mereka baik-baik saja," ujarnya. "Mereka sangat menakjubkan. Aku menonton klip mereka di sebuah festival baru-baru ini. Mereka hebat dan bagus dalam menyanyi live. Kami juga ingin berpartisipasi dalam festival semacam itu."

"Ada beberapa hal yang membuatku iri," sambung Kang Seung Yoon, "Karena panggung besar bukanlah peluang yang mudah dan bukan kesempatan yang sering datang, kami juga ingin tampil di panggung seperti itu. Sebagian besar dari hati kami adalah dukungan. Kami lebih tua dan senior, dan kami ingin lebih banyak menyemangati saat artis junior tampil."

Kang Seung Yoon menyimpulkan, "Tapi aku pikir arah kami (WINNER dan BLACKPINK) berbeda. Mereka adalah bintang dunia, dan aku pikir kami harus menempuh jalan kami sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru