Luna Maya Main Bareng Kahiyang Bak Sahabat Sejati, Syahrini Diledek Cuma Punya Teman Sosialita Tua
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang juga sempat terlihat nongkrong dengan para sosialita tajir di restoran mewah ternyata tetap dianggap kalah kelas dari Luna yang sempat pamer momen hangout dengan putri presiden, Kahiyang Ayu.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan ketika hang out putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Keduanya tampak akrab hingga netter memuji kecantikan keduanya.

"Luna sama Kahiyang kayak udah sahabtan lama," ujar netter. "Luna temennya luas juga sampe anak presiden aja luna bertemen beda sm si onoh yg ga punya temen," tutur yang lainnya.


"Seneng liat mbak bulan .. Orangnya supel bergaul.. Temannya banyak krm berteman tidak saat membutuhkan saja mendekat tapi tuluus berteman .. Ada loh yg bertemen pas ada butuhnya klo sdh dapet keinginannya trus langsung amnesia gak mau ngakuin temen.. Temen makan temen lagi hits," kata netter. "Dua-duanya keren banget, Mba @ayanggkahiyang dan @lunamaya dua wanita yg sama sama cantik dan rendah hati," seru netter. "Naa gini @lunamaya cari temen makan yg bener,jgn cari temen makan yg suka main mata di meja makan sm pacar kita, akibatnya salah mkn kan dia," seru netizen.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat nongkrong bareng bersama para sosialita tajir. Dalam video, Syahrini terlihat tampil glamor dikelilingi kawan-kawannya.

Ia tampak asyik tersenyum manja selama nongkrong bersama para sosialita. Sambil ngobrol, Syahrini membawa segelas minuman buah yang menyehatkan.

Sayangnya meski tak kalah berkelas dari Luna, netter mencibir Syahrini. Mereka menilai istri Reino Barack itu tak punya teman selain dengan orang-orang yang lebih tua.

"@reinobarack istri mu mah gk punya teman ya? Teman nya uda pd tua tua smua, yg wajar lah istri anda kan jg tua," sindir netter. "Kalau si inces gayanya bisa heboh tuh kalau makan ama anak presiden.mana mau kalah level dianya," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...