6 Tahun Menikah, Marsha Timothy-Vino Bastian Terciduk Mesra Bak Pengantin Baru
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Marsha Timothy dan Vino Bastian dikenal sebagai pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik. Oleh sebab itu, kemesraan mereka kali ini bikin geger sekaligus gemas.

WowKeren - Pasangan artis Vino Bastian dan Marsha Timothy telah menjalani kehidupan rumah tangga selama lebih dari 6 tahun sejak resmi menikah pada 20 Oktober 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, Vino dan Marsha telah dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

Vino dan Marsha termasuk pasangan yang jarang tersenggol gosip tak sedap. Oleh sebab itu, tentu bukan hal yang mengejutkan apabila keduanya selalu mesra meski jarang mengumbarnya pada publik. Baru-baru ini, kemesraan Vino dan Marsha terekam kamera salah satu netizen.

Akun gosip Lambe Turah membagikan momen mesra Vino dan Marsha yang sedang asyik menikmati makanan. Marsha telihat lahap menyantap makanannya sekaligus menyuapi sang suami.


Usai melihat video singkat tersebut, warganet membanjiri kolom komentar akun gosip Lambe Turah dengan doa agar Vino dan Marsha selalu langgeng. Kemesraan Vino dan Marsha yang tak memudar juga sukses membuat warganet gemas.

"Ky pngantin baru suap2an jd kpengen," komentar akun @b***k_sansan. "Ini keluarga satu2nya pavorit aku dan suami. Gk banyk di liput media. Gk byk cincong, gk sensasian. Tp nyata cintanya, nyata mesranya sampe sekarang, mudah2an sampe kakek nenek," tulis akun @n***yds_10.

"Selalu langgeng dong," balas akun @d***andut24. "Vino & marsha langgeng trs y," komentar akun @r***iguna. "Psngn idolaku @vinogbastian__ dan @marshatimothy lnggeng until janah ya kak....sukses sllu," sahut akun @n***nbintanghatiqu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru