Ririn Ekawati Mewek Jalani Ibadah Umrah, Teringat Mendiang Suami 2 Tahun Lalu Kritis Meregang Nyawa
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati memamerkan postingan dengan wajah tertunduk sedih mengingat mendiang suami, Ferry Wijaya yang meninggal 2 tahun lalu saat dirinya berangkat umrah.

WowKeren - Dilihat dari unggahan dalam akun Instagram miliknya, aktris cantik Ririn Ekawati menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Ririn juga sempat memamerkan penampilan cantik berpose di pelataran Masjid Nabawi dalam balutan busana muslim serba hitam.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (22/5), wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dimas Beck ini kembali membagikan foto saat berada di Tanah Suci. Dalam foto tersebut, Ririn yang mengenakan busana muslim lengkap dengan jilbab berwarna hitam terlihat menunduk ke bawah. Menariknya, bulu mata Ririn terlihat basah seperti habis menangis.

Ririn menceritakan alasannya menangis. Ia rupanya teringat mendiang sang suami, Ferry Wijaya yang meninggal pada 11 Juni 2017 lalu karena leukimia. Saat itu Ririn sempat berjanji akan umrah untuk sang suami. "Kemarin janjiku sudah ku tepati yaa...umrohin kmu, Alhamdulillah.. abis dzuhur langsung umroh, pas tawaf... ga tahan untuk ga nangis," tulis Ririn.

Ririn mengingat 2 tahun lalu ketika menjalani umrah. Ia mengungkap rasa sedih kala itu sang suami mengabarkan kondisinya baik-baik saja meski tengah kritis.

"Bener2 keingat waktu ramadhan 2 tahun yg lalu... waktu itu aku lagi tawaf dan keadaan kmu tiba2 kritis..." sambung Ririn. "Kmu v call , senyum dan kasi tanda kalau kmu ga papa.."


Kesedihan Ririn makin bertambah saat sadar senyuman yang diperlihatkan sang suami saat itu adalah yang terakhir. Ririn pun mengabadikan momen umrahnya ini untuk ulang tahun mendiang suami yang kini tersenyum di akhirat. "Hhhmmm... itu terakhir aku liat kmu senyum fer... #Alfatihah selalu untukmu, ini hadiah ulang tahun kmu nanti ya...pasti kmu lagi senyum, seneng yaa ngeliat aku disini," tutur Ririn.

Unggahan Ririn tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut sedih sekaligus merinding membaca postingan wanita berusia 36 tahun ini.

"Alfatiha buat suami mba ririn, bener mba keluar air mata sy bacanya, smg mba ririn sehat trs bisa membesarkan si cantik yaya..." tulis akun @evi***. "Aahhh sedih baca’y kaa walaupun udh gk sma2 ko Feri smoga nnti ka ririn bersma lg di jannah’y," sambung akun @ms_hilda***. "Kakak sayaaangg.. Insha Allah Kak Fery bahagia banget lihat kakak sekarang," tambah akun @fitri***.

"Koq aku bacanya jd berkaca kaca kaa.. peluk kakaaa," komentar akun @wita***. "Allahuma firr lahuu warhamuu wa afihi wafuanhuu aamiin .. keep on strong and strongest @ririnekawati .. May Allah always watchover you ..aamiin," sahut akun @me***. "Alfatihah utk Ferry... semoga dilapangkan jalan nya di alam sana, diampuni dosa2 , diberi tempat terbaik di sisi Alloh Swt. Semoga Ririn juga diberi ketabahan san kekuatan yaa.... " imbuh akun @ismu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait