Raffi Ahmad Ingin Jadi Seperti Hotman Paris, Nagita Slavina Bakal Tetap Terima Suami?
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad rupanya ingin seperti pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dikenal kerap menggoda wanita-wanita cantik meski tetap setia kepada sang istri.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini aktif nge-vlog di channel Youtube Rans Entertainment. Baru-baru ini, Raffi kedatangan tamu pengacara kondang yang jadi banyak langganan artis yakni Hotman Paris Hutapea.

Hotman bertamu ke rumah Raffi dan Nagita sekaligus nge-vlog bareng dengan ditemani Dewi Persik serta keponakannya, Lebby Wilayati. Seperti diketahui, Hotman menjadi kuasa hukum DP melawan Rosa Meldianti yang juga merupakan keponakannya sendiri.

Raffi dan Nagita tak lupa mengabadikan pertemuannya dengan Hotman lewat foto selfie. Dalam keterangan foto unggahannya, Raffi berandai-andai apabila dirinya menjadi seperti Hotman yang kerap terlihat kelewat mesra dengan wanita-wanita cantik meski telah beristri. Raffi juga penasaran bagaimana Nagita akan bereaksi.

"Bila aku seperti Om @hotmanparisofficial," tulis Raffi pada Selasa (21/5). "Apa Memsye masih menerima cintaku ???"


Menanggapi hal tersebut, warganet menilai Nagita akan tetap menerima Raffi. Meski begitu, warganet berharap Raffi tak melakukan hal itu dan tidak akan menyia-nyiakan wanita seperti Nagita.

"Mama gigi mah terima kamu apa adanya, istri langka loh ini, ga akan nemu di dunia manapun, jangan disia2in makanya," komentar akun @n***airva23. "Aa jangan sia2in mbakgigi tolong. Aa udah beruntung kali punya istri kek mbakgigi. Ditambah lagi rafathar. Fokus ke agama sama nambah anak lagi aja yaa aa," tulis akun @c***_1512. "Kata aa raffi dulu, wanita yang baik tidak akan datang dua kali. Pas udah ada yaitu mama gigi, plis dijagaaa jangan disia2kan.. love u both," sahut akun @s***adiptapraja.

"Cukup kekayaannya yg kaya om hotman kelakuan jangan hiyahiyahiya," balas akun @t***26_. "Mending jgn deh memsye... Memsye udah cantik alami n ramah gtu.. Masih kurang aja sih ka raffi," komentar akun @m***clarishaa. "Pulang ke mama rita nantiiiiii," tulis akun @h***app_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait