3 Jam Sebelum Wafat, Ustaz Arifin Ilham Sempat Kembali Kritis Saat Salat Tarawih
Selebriti

Pada Rabu (22/5) malam, saat salat tarawih, ustaz Arifin dikabarkan kembali mengalami masa kritis. Hal itu disampaikan oleh Alvin melalui Instagram Story tepat 3 jam sebelum beliau wafat.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5) di Penang, Malaysia. Kepergian ustaz karismatik itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, para ulama, serta umat muslim di Tanah Air.

Sebelumnya, ustaz Arifin menjalani perawatan karena mengidap kanker nasofaring dan getah bening. Sehari sebelum wafat, putra sulung ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan jika kondisi sang ayah sempat kritis. Pada Selasa (21/5) malam, Alvin kembali mengabarkan kondisi ustaz Arifin sempat kembali stabil.

"Subhanallah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil terimakasih yaa Allah (emoji menangis)," begitu bunyi postingan yang diunggah oleh Alvin di akun @alvin_411.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, pada Rabu (22/5) malam, saat salat tarawih, kondisi ustaz Arifin dikabarkan kembali menurun dan mengalami masa kritis lagi. Hal itu disampaikan oleh Alvin melalui Instagram Story miliknya tepat 3 jam sebelum sang ayah wafat.

"Assalamnualaikum wr wb. Teman-teman yang kami cintai, karena Allah, tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis," tulis Alvin. "Di waktu tarawih ini, kami selaku keluarga memohon doa untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali, atau jika memang Allah berkehendak lain, semoga semuanya berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan ya Allah. Aamiin."

Sampai pada akhirnya, sekitar pukul 23.20 waktu Penang, ustaz Arifin meninggal dunia. Rencananya, jenazah almarhum akan diterbangkan ke Indonesia hari ini, Kamis (23/5) pukul 8 pagi untuk dimakamkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait