Lee Hi Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Pertama Usai Lama Vakum
Musik

Lee Hi mengaku menaruh semua cinta dan emosinya dalam album ini karena ini merupakan comeback yang begitu dinantikan oleh banyak orang. Lagunya ini nantinya akan menggambarkan perasaan cinta dari seseorang yang berada di usianya.

WowKeren - Para penggemar Lee Hi, nampaknya harus berbahagia saat ini. Pasalnya usai penantian panjang, YG Entertainment akhirnya memberikan kejelasan mengenai comeback penyanyi bersuara khas ini. Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Lee Hi akan segera melakukan comeback.

Pada tanggal 20 Mei lalu, YG Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser misterius untuk comeback Lee Hi. Namun, dalam foto yang diunggah dalam akun Twitter resmi agensi tersebut, YG belum memberikan informasi detail mengenai comeback ini. Di bawah teaser tersebut hanya tertulis "Cooming Soon".

Kali ini, pihak agensi akhirnya memberikan informasi detail mengenai comeback penyanyi kelahiran 1996 tersebut. Dalam foto teaser kedua yang dirilis pihak agensi, terlihat Lee Hi menggoda penggemar dengan penampilan elegan mengenakan pakaian berwarna merah menyala.

Lee Hi Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Pertama Usai Lama Vakum

Allkpop


Dalam teaser tersebut, juga diketahui bahwa album terbaru Lee Hi ini akan bertajuk "24°C". Dalam foto teaser tersebut juga disebutkan bahwa album terbaru Lee Hi akan dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi di tahun 2019 dan sekaligus yang pertama selama lebih dari 3 tahun.

Lee Hi mengaku menaruh semua cinta dan emosinya dalam album ini karena ini merupakan comeback yang begitu dinantikan oleh banyak orang. Pelantun "Rose" ini mengaku bahwa lagunya nanti akan menggambarkan perasaan cinta dari seseorang yang berada di usianya.

"Aku menaruh berbagai emosi dalam album ini. Termasuk suhu cinta tertentu yang dirasakan seseorang yang berada di usiaku, 24 tahun," ungkap Lee Hi.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment sudah mengisyaratkan comeback Lee Hi melalui unggahannya. Dalam unggahan dalam Instagramnya itu, bos YG ini mengatakan jika tahun ini Lee Hi akan melakukan 2 comeback sekaligus.

Solois cantik ini terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album "Seoulite" pada Maret 2016 lalu. Dalam album ini, Lee Hi menyanyikan lagu balad menyentuh berjudul "Breathe" yang liriknya merupakan ciptaan mendiang Jonghyun. Liriknya bercerita tentang seseorang yang berjuang keras untuk tetap hidup di kehidupan yang penuh dengan tekanan dan dorongan hingga untuk bernapas saja sulit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait