Wisata Religi Di Masjid Raya Bogor
Travel

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

WowKeren - Ingin ngabuburit sekaligus mendapatkan siraman rohani maka Masjid Raya Kota Bogor adalah pilihan tepat. Selama bulan Ramadan Masjid ini akan menggelar tausiyah jelang buka puasa. Tak hanya mendengarkan tausiyah disini kamu juga bisa menambah wawasan dengan membaca buku-buku yang disediakan oleh pengurus masjid.

Tak hanya itu, nuansa sejuk masjid juga sangat cocok untuk kalian yang hanya ingin duduk-duduk santai menikmati sore hari. Kalian juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan saling ngobrol bersama warga yang juga sedang berkunjung di sana.

Jika bedug Magrib telah datang maka tak usah khawatir karena Dewan Kemakmuran Masjid akan memberikan takjil gratis kepada kalian. Jika ingin beramal kalian juga bisa membantu membagikan takjil buka puasa kepada semua jamaah yang datang loh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait