Ini Doa Tulus Inul Daratista Untuk Anak Tunggalnya
Instagram
Selebriti

Tulisan doa yang diunggah Inul di Instagram pribadinya ini langsung banyak dikomentari oleh netter, tidak sedikit yang ikut berdoa agar apa yang diharapkan oleh Inul itu bisa menjadi kenyataan.

WowKeren - Inul Daratista diketahui memiliki anak semata wayang dari pernikahan dengan Adam Suseno, yakni seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares. Curahan kasih sayang Inul dan Adam pun diperuntukkan oleh Yusuf. Mendapat limpahan kasih sayang dari kedua orangtuanya, Yusuf kini tumbuh menjadi seorang bocah yang lucu dan menggemaskan.

Tidak jarang Inul mengunggah foto Yusuf di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada 19 Mei 2019 lalu. Melalui unggahan Instagram pribadi, Inul memanjatkan doa untuk anak semata wayangnya yang tengah berulang tahun itu.

"Yang terkasih Allah ya Rabbβ€οΈπŸ˜‡ Berikanlah anakku panjang usia dan sehat . Muliakan hidupnya,tinggikan derajatnya,murahkan rezekinya,mudahkan langkahnya,sholehkan jiwanya,kuatkan imannya. Berikan jodoh yg sangat baik dlm hidupnya,jauhkan anakku dr rasa sakit dan penyakit,jdkan anakku cerdas pintar dan bijaksana. Jdkan anakku mengerti rasa takut pdMU,jdkan ia anak yg sayang sm ke2 orgtuanya," tulis Inul. "Bahagiakan - makmurkan hidupnya. Jdkan ia anak yg penuh cintakasih,berbakti pd org tuanya. Sayang dgn kaum papa dan miskin,aamiin. Ya Rabb ... yang MAHA PEMURAH ,PENGASIH dan PENYAYANG, matur suwon ya Rabb utk titipanMU iniβ€οΈπŸ˜‡ Anak yg baik yg selalu membuat hidupku penuh warna,selalu membuatku sehat semangat setiap hari,maturnuwun gusti ALLAHπŸ˜‡."


Alhasil dalam waktu singkat, tulisan doa Inul itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit yang ikut berdoa agar apa yang diharapkan oleh Inul itu bisa menjadi kenyataan.

"ya ampun bunda sangat brsyukur iyah udah di kasih seorang anak lelaki yg baik soleha..ganteng pula...kapan bunda di bawa lagi ke studio...dek yusuf nya...semoga apa yg bunda omongkan semua nya terkabul kan amiiiiinnnnn....allahumma amiinn πŸ™πŸ™," komentar zaen_vja***. "Slmat ulang tahun ivan,pnjang umr,sehat selalu,banyak rejeki,makin pinter sklhnya,sayang mama & pap barakalloh amin YRAπŸ˜˜πŸ˜πŸ™πŸ˜‡," komentar vera_mamia***. "Yaumulmilad mas ivan.. Semoga selalu sehat dan bahagia serta jd kebanggaan mama dan papa. Aamiin," komentar evirend***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru