20 Tahun Ngintil Dikira Simpanan Hotman Paris, Profesi Asli Asisten Cantik Akhirnya Terbongkar
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membocorkan pada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tentang sosok Nurbaeny yang selalu terlihat mewah dan glamor ternyata punya profesi yang sangat penting di bidang hukum.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kerap bepergian ditemani oleh asisten cantik, Nurbaeny Jannah. Lantaran setia mendampingi, Nurbaeni sering dapat hadiah spesial dari Hotman.

Tak cuma itu, kebersamaan Hotman dan Nurbaeny juga membuat keduanya digosipkan punya hubungan asmara. Publik bahkan sering mengira Nurbaeny sebagai istri simpanan Hotman.


Terkait sang aspri, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sempat menanyai Hotman. Dua artis cantik itu rupanya kepo soal Nurbaeny yang diajak Hotman menghadiri pesta resepsi Syahrini dan Reino Barack. Saat itu, Nurbaeny tampil tak kalah glamor dan cocok bersanding dengan Hotman.

"Bang Hotman kan selalu diikuti asistennya yang cantik dan aduhai," kata Jedar. "Dan waktu datang ke tempatnya Syahreino, asistennya bawa tas senilai berapa?" tanya Nia. "Rp1,2 miliar," jawab Hotman.

Nia takjub dengan asisten pribadi Hotman yang selalu tampil glamor dan mewah. Hotman lantas membocorkan profesi asli Nurbaeny yang sesungguhnya.

"Itu gimana sih, kok bisa asisten sebegitunya. Apa dipinjami atau apa?" tanya Nia. "Sekretaris saya itu sudah 20 tahun kerja sama saya. Dia itu sudah 16 tahun jadi pengacara bukan aspri doang," kata Hotman.

Hotman juga mengungkap kalau Nurbaeny tak cuma cantik tetapi juga cerdas. Asisten pribadi Hotman itu ternyata punya dua gelar sarjana. Sama seperti Hotman, Nurbaeny juga sering ikut sidang dan mengurus perkara hukum.

"Gelar dia dua, insinyur sama SH," kata Hotman. "Jadi dia ikut bersidang. Dia hampir tiap hari keliling ke luar kota jadi dia memang imbalannya besar."

Di video yang sama, Hotman juga sempat menebar rayuan pada Nia dan Jedar. Ia nekat menyentuh tubuh Nia dan merangkul pinggang Jedar.

"Kulit kamu asli nggak?" tanya Hotman yang tergoda ingin mengajak Nia naik Lamborghini. "Aslilah, makanya masih boleh sombong karena semua masih asli," terang Nia.

"Kehangatan tubuhnya beda," kata Hotman merangkul pinggang Jedar. "Aaa," seru tunangan Richard Kyle itu buru-buru kabur.

Sementara itu, Nia sempat pula meledek Hotman soal cincin kusam yang ia pakai. Namun Hotman menegaskan kalau cincin yang ia miliki harganya miliaran.

"Ini mainan atau warna tampilannya sudah kurang," kata Nia yang disambut tawa oleh Hotman. "Cincin 7 karat dibilang mainan, ini udah dipakai semua," kata Hotman. "Ini 7 karat bang? berarti harganya Rp2 miliar," ucap Jedar. "Lebih dari Rp2 miliar," tegas Hotman. "Sekali jalan Rp7 miliar, jadi gak takut dicopet bang?" tanya Nia yang bikin Hotman kembali tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...