Susan Sameh Mudik Lebaran ke Mesir, Bakal Ajak Fero Walandouw Sang Pacar?
Instagram/susansameeh
Selebriti

Artis peran Susan Sameh punya alasan pribadi kenapa lebaran tahun ini memutuskan untuk mudik ke Mesir, kampung halamannya. Lalu apakah Fero sang pacar akan diajak?

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri identik dengan orang-orang yang mudik pulang ke kampung halaman untuk bertemu sanak keluarga. Hal sama tampaknya juga akan dilakukan aktris Susan Sameh yang bakal mudik lebaran ke Mesir, kampung halamannya.

"Aku mau pulang kampung ke Mesir," kata Susan ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5). "Mau coba lebaran di sana aja sih, gitu."

Karena lokasi kampung halamannya yang jauh, Susan sejak awal telah mengatur jadwal syutingnya ke depan. Rencananya ia akan mudik selama delapan hari lamanya. "Di sana (Mesir) aku sekitar delapan hari," ucap aktris berusia 22 tahun ini.

Ada alasan khusus kenapa tahun ini Susan mudik ke Mesir. Hal itu dikarenakan kondisi kakek neneknya yang sedang sakit serta akan membutuhkan biaya banyak jika ingin membawa ke Indonesia.


"Kemarin sempat video call sama nenek dan kakek, kasihan mereka sekarang sudah sakit-sakitan. Jadi, aku mau jenguk mereka gitu," jelas Susan. "Terus juga kalau papa bawa adik-adik aku lima orang ke sini, tiketnya udah berapa 'kan? Bawa nenek dan kakek juga enggak bisa karena sakit, makanya aku ke sana."

Sementara itu, saat ini Susan diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Fero Walandouw. Lantas, apakah ada rencana Susan untuk mengajak sang kekasih berlebaran di sana? Apalagi pihak keluarga jua sudah dikenalkan dengan Fero.

"Kayaknya belum sempat deh (ajak Fero), tapi lihat nanti deh. Sebenarnya dia juga 'kan sudah dikenal kali sama mama aku," pungkas Susan. "Paling sama nenek dan kakek aja yang belum."

Untuk informasi, sosok Susan Sameh mulai populer di industri hiburan Tanah Air sejak berperan dalam sinetron "Cowokku Superboy" tahun 2014 silam. Sebelum bersama Fero, Susan juga sempat berpacaran dengan Billy Syahputra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru