Glenn Fredly Ramai Dicibir Meski Hapus Foto Kritik Prabowo, Bakal Senasib Kayak Istri Andre Taulany?
Instagram/glennfredly309
Selebriti
Aksi Massa 22 Mei 2019

Postingan terakhir Glenn Fredly di Instagram dibanjiri oleh komentar pedas dari ribuan netizen. Pasalnya Glenn dianggap memprovokasi publik di tengah kondisi politik yang memanas.

WowKeren - Kondisi politik Indonesia saat ini sedang panas usai hasil Pemilihan Presiden (2019) diumumkan. Masyarakat yang tak terima Joko Widodo-Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres 2019 pun menggelar demo pada Rabu (22/5), di sejumlah tempat di Jakarta.

Aksi massa 22 Mei pun sempat ricuh hingga memakan korban jiwa. Glenn Fredly ikut merasa miris dan menilai kejadian tersebut adalah tanggung jawab kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pelantun lagu "Januari" tersebut mengkritik Prabowo-Sandi yang mengadu domba masyarakat.


Photo-INFO

Instagram

"SHAME ON YOU (kalian memalukan) Prabowo & Sandy !!!" bunyi tulisan di foto yang diunggah oleh Glenn di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. "Kalian bukan pemimpin kalian pengadu domba bangsamu sendiri!!!"

Postingan Glenn tersebut pun sudah ia hapus. Namun hal tersebut tak membuat mantan suami Dewi Sandra tersebut bebas dari amukan warganet. Mereka menyerang Glenn di postingan terakhirnya dengan kata-kata pedas dan menyebutnya sebagai provokator.

Selain itu, ada pula netizen yang menyindir Glenn akan membela diri dengan meniru kasus istri Andre Taulany, yang menyebut akunnya sudah diretas. Sebelumnya, Erin Taulany juga pernah mengejek Prabowo sakit jiwa lantaran mendeklarasikan diri sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Kami pikir anda pintar dan baik tapi ternyata hanya seorang PROVOKATOR!! SHAME ON YOU," ujar akun @de*****ah. "Kayanya anda yg memprovokasi antar bangsa ....seharusnya sbg masyarakat yg baik dan cinta damai anda tdk bikin status sperti itu..." imbuh akun @viviwi*****astra. "YANG LAIN BERUSAHA SAVE INDONESIA, INI MALAH PROVOKASI. LUCU ANDA BUNG," seru akun @aw***to.

"Provokasi banget status nya.. Shame on you Glen Fredly," komentar akun @lily_make*********mantenlily. "Yah di apus udah hate speech nya, takut kaya istri andre taulany, yg ujung ujungnnya abis di bully minta maaf, mentalnya naik turun ah," sindir akun @cha*****aca. "Abis ini bilangnya di HACK wkwkwwkkwk," sambung akun @vaa****isj.

You can share this post!

Related Posts
Loading...