Rina Nose Klarifikasi Tudingan Jadi 'Team Syahrini', Luna Maya Cuek Pilih Kumpul Bareng Ashanty cs
Instagram/rinanose16
Selebriti

Sebelumnya Rina Nose sering kali meniru dan memparodikan gaya khas Syahrini. Hal ini membuat publik menuding Rina memilih berada di pihak Syahrini daripada Luna Maya.

WowKeren - Momen reuni Syahrini dan Luna Maya belum lama ini menjadi perbincangan publik. Melalui acara yang digelar oleh sebuah perusahaan e-commerce, kedua wanita yang berada di kisah cinta Reino Barack tersebut kembali bertemu. Akan tetapi, Luna dan Syahrini tak berinteraksi dalam satu panggung yang sama di acara tersebut.

Sementara itu, Syahrini sendiri asyik berbincang-bincang dengan Rina Nose yang berdandan menyerupai dirinya di atas panggung. Bahkan Syahrini diduga menyindir Luna mirip hantu jika sedang marah. Sedangkan Luna terlihat di panggung yang lain bersama Andhika Pratama sembari bersiap-siap untuk segmen berikutnya.

Rupanya, aksi Rina yang sering kali meniru gaya Syahrini membuatnya dituding memihak penyanyi yang akrab disapa Inces tersebut. Kali ini, Rina memberikan klarifikasi bahwa ia tak pernah bermaksud memihak siapapun dan hanya menunjukkan seni peran yang ia pelajari.


"@princessyahrini Adalah salah satu tokoh favorit untuk saya mainkan. Sebab dia punya karakter dan ciri khas yang sangat unik dan kuat. Wajar jika saya dikait-kaitkan dengan beritanya yang sampai saat ini masih diperbincangkan, lalu banyak asumsi bahwa saya sedang memihak salah satu kubu dan menyerang kubu lainnya," jelas Rina di Instagram pada Jumat (24/5). "Namun fakta yang terjadi adalah saya berteman baik dengan keduanya, tidak pernah ada masalah dengan keduanya, tidak memihak siapapun, dan saya sangat bersikap masa bodoh dengan pemberitaan yang beredar."

Lebih lanjut, Rina juga menegaskan bahwa ia tak terlibat dengan permasalahan pribadi orang lain maupun membenci salah satu pihak. Komedian berusia 35 tahun tersebut juga berterima kasih kepada Syahrini yang mengapresiasi aksi parodinya.

"Saya tidak pernah mau ambil pusing dengan kisah asmara siapapun! Apalagi sampai membenci pribadi seseorang hanya karena kisah asmara yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya. Saya tidak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk itu," sambung Rina. "Berperan menjadi orang lain adalah bagian dari SENI PERAN yang saya geluti sejak saya masih kecil! Bukan baru kali ini. Hatur nuhun teteh @princessyahrini yang selalu mengapresiasi impersonate saya dengan sangat menyenangkan."

Di sisi lain, Luna tampaknya tak ambil pusing dengan sindiran Syahrini saat bersama dengan Rina. Luna tampak asyik berkumpul bersama para geng selebritinya belum lama ini. Sebut saja Ashanty, Ayu Dewi, Nindy, Dewi Sandra, Olla Ramlan, hingga Yuni Shara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait