Kelucuan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Sinetron Diminta Tetap Lanjut Usai Lebaran
TV

Roger Danuarta dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron 'Istri-Istri Akhir Zaman' SCTV. Kisah rumah tangga mereka kerap kali mengocok perut pemirsa, seperti pada teaser ini.

WowKeren - Ada daya tarik tersendiri di sinetron SCTV yang bertajuk "Istri-Istri Akhir Zaman". Pasalnya, sinetron tersebut diperankan oleh pasangan kekasih yang beberapa waktu lalu menuai banyak sorotan dari publik. Mereka adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Menariknya, dalam sinetron tersebut Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan suami istri bernama Sofie serta Edi Darmawan. Kisah rumah tangga Sofie dan Edi di sinetron tersebut mampu mengocok perut pemirsa. Seperti teaser terbaru "Istri-Istri Akhir Zaman" yang diunggah oleh Instagram SCTV pada Sabtu (25/5).


Sofie tiba-tiba mengambil kunci mobil namun langsung ditahan oleh suaminya. Edi merasa berat lantaran telah capek-capek mencuci mobil namun langsung dipakai istrinya. Edi yang mengaku ikhlas namun terpaksa pun mendapat ceramah panjang dari Sofie hingga berhasil dikerjai oleh istrinya.

"Yah... Si papi dikerjain mami. Baru aja cuci mobil, dipakai lagi buat pergi sama mami. Siapa yang pernah ngerasain hal begini?" promosi SCTV. "Saksikan #IstriIstriAkhirZaman besok pagi, pkl 04.20 WIB."

Penggemar mengaku terhibur dengan kelucuan rumah tangga Sofie dan Edi. Netter pun meminta SCTV untuk tetap menayangkan "Istri-Istri Akhir Zaman" meskipun telah lebaran. Seperti yang diketahui, di bulan puasa ini, SCTV memang menyuguhkan banyak sinetron dan acara edisi Ramadan.

"Nanti kalau habis lebaran.. Semoga tetap tayang ya min. Jam 20.00 aja atau jam 22.00. Bolehlah.." komentar akun @fatimah***. "Pak edy sama bu sofie kelakuannya bikin nepok jidat haha ngakak," sahut akun @melly***.

"Sinetron nya lanjut ya min kalau bulan ramadhan nya selesai syng2 loh min nie sinetron bgus crta nya ringan sehari2 pkok nya menghibur bgt apalg liat papi edi dan sofie bkin ktwa trs pkok nya mantul lah," tulis akun @kiki***. "Terngakak. Terfavorit.. mami sofi papi edy," balas akun @desy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...