Beri Tanggapan Soal Millendaru Operasi Payudara, Ashanty: Dosa dan Urusan Dia Sudah Gede
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku sudah semaksimal mungkin memberi nasihat pada sang keponakan, Millendaru soal perilaku hingga berpakaian seperti seorang perempuan. Kini, Ashanty pun tak peduli lagi.

WowKeren - Belakangan ini penampilan Millendaru makin menjadi sorotan. Pasalnya, bagian dada Millen makin nyembul alias berisi. Meski mendapat hujatan karena berdandan tak sesuai dengan kodratnya, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini terlihat santai dan cuek membagikan postingan "cantik" dalam media sosial.

Ashanty yang merupakan tante Millen ikut menanggapi perubahan tersebut. Ia mengaku sudah tak peduli dengan sikap yang diambil Millen karena melakukan operasi payudara. Seperti diketahui, sebelumnya Ashanty memang sempat berseteru dengan sang keponakan karena Millen yang merupakan laki-laki tulen malah berpakaian dan berperilaku seperti perempuan.

"Sudah lah biarin saja," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede."


Istri Anang Hermansyah ini bersyukur karena kelakuan Millen tersebut tidak terjadi pada anak-anaknya. Ashanty mengatakan bila anak-anaknya bersikap seperti Millen pasti akan ditegur dengan cara yang keras.

"Kalau anakku, bisa aku pukulin, bisa ku apain," sambung Ashanty. "Kalau bukan anak, ya orang tuanya yang harus bertanggung jawab kan."

Ashanty mengaku sudah semaksimal mungkin memperingatkan Millen untuk berperilaku sesuai kodrat. Namun bila Millen memang sudah tak mau mengindahkannya, maka hal tersebut bukan lagi urusan Ashanty. Biarpun sedih dengan kelakuan Millen, ibu sambung Aurel Hermansyah ini masih menganggap Millen sebagai anggota dari keluarga besarnya.

"Hidup tidak boleh disesalkan, enggak ada yang disesalin juga lah. Sedih lah paling," lanjut Ashanhty. "Tapi kalau nyesel ya... biar jadi tanggungan masing-masing. Kita hanya keluarga, ya sudah, tetap keluarga."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Anang sempat ngegas saat netizen menyebut Ashanty mirip dengan Millen. "Mirip banget ama Milen," kata netter."Dilihat dari jember ya mbak," balas Anang sinis.(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru