Lee Hi Rilis Tracklist Album Comeback '24°C', Fans Heboh Sama Pencipta Lagunya
Musik

Namun selain menyoroti lagu baru Lee Hi, fans nampaknya juga heboh usai melihat daftar pencipta lagu yang terdapat dalam album comeback penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

WowKeren - Para penggemar Lee Hi saat ini nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya usai penantian panjang, YG Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa Lee Hi akan segera melakukan comeback. Lee Hi akan segera merilis album comebacknya pada akhir Mei mendatang.

Sebelumnya, diketahui jika album comeback Lee Hi ini nantinya akan berjudul "24°C". Dalam album tersebut, penyanyi kelahiran 1996 ini akan membawakan lagu utama berjudul "No One". Selain itu, Lee Hi akan menggandeng B.I iKON untuk berkolaborasi bersama dalam lagu tersebut. Hal ini tentu membuat fans makin antusias.


Kali ini Lee Hi kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist untuk album comebacknya. Dalam tracklist yang dirilis pada akun Twitter resmi agensi, terlihat Lee Hi akan membawakan 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "No One", "No Way", "Love Is Over", "1, 2" dan "20MIN". Namun, selain menyoroti lagu baru Lee Hi, fans nampaknya juga heboh dengan pencipta lagu album comeback penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

 Lee Hi Rilis Tracklist Album Comeback \'24°C\', Fans Heboh Sama Pencipta Lagunya

Twitter

Selain akan berkolaborasi dengan Lee Hi, terlihat B.I juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu "No One". Dalam lagu tersebut, nama leader iKON ini tertulis dalam daftar penulis lirik. Tak hanya satu, B.I juga terlihat ikut menulis lagu lain yakni "1, 2".

Selain itu yang membuat fans heboh adalah dalam lagu "1, 2" terlihat bahwa salah satu anggota YG Treasure, Choi Hyun Suk juga ikut menulis liriknya. Tak hanya itu, tertulis juga jika Lee Hi akan menggadeng rapper kelahiran 1999 itu untuk berkolaborasi. Hal ini tentu membuat fans makin tak sabar menantikan comeback Lee Hi.

"Ya ampun aku tidak percaya Choi Hyun Suk akhirnya melakukan sesuatu yang dia suka," ungkap fans. "Aku sudah senang dengan kolaborasi Lee Hi dan B.I, tapi Choi Hyun Suk makin membuatku tak sabar," ungkap fans lain. "Choi Hyun Suk, B.I dan Lee Hi. Apa lagi yang lebih bagus dari ini?" ungkap fans lain. "Aku tidak siap, kolaborasi ini terlalu kuat," sahut fans.

Sementara itu, album terbaru Lee Hi yang bertajuk "24°C" ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi di tahun 2019 dan sekaligus yang pertama selama lebih dari 3 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...