Emilia Clarke Tenyata Hampir Jadi Musuh Tony Stark di 'Iron Man 3'
Getty Images
Film

Aktris pemeran Daenerys Targaryen di 'Game of Thrones' tersebut awalnya sempat menarik perhatian Marvel Studios untuk menjadi salah satu bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Kiprah aktris cantik Emilia Clarke dalam dunia seni peran memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan aktris asal Inggris ini sempat menarik perhatian Marvel Studios untuk menjadi salah satu bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelum membesarkan namanya di serial "Game of Thrones" besutan HBO, Emilia rupanya sempat hampir direkrut sebagai pemeran salah satu villain dalam film "Iron Man 3". Hal ini diungkapkan oleh Drew Pearce, salah satu penulis naskah film tersebut.

Belum lama ini, Drew Pearce mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil saat ia tengah menggarap skenario "Iron Man 3". "Saat terbaikku: di saat awal Iron Man Three dibaca," tulis Drew dalam keterangan unggahannya.


"Downey (Robert Downey Jr.), Cheadle (Don Cheadle), Emilia Clarke (cerita panjang, naskahnya berubah) ... semuanya menakutkan," lanjut Drew. "Jelas ini pada tahun 2012 ketika semua orang lebih rasis dan berpikir semua orang Inggris terdengar sama. Tetap saja, permintaan maaf yang terlambat kepada @paulbettany dan kuharap aku tidak mengecewakannya."

Drew tidak menjelaskan lebih lanjut apa masalah yang mereka alami hingga Emilia hengkang dari proyek ini. Namun dilansir CBR pada Senin (27/5), Emilia sebelumnya direncanakan untuk tampil sebagai Maya Hansen.

Di film ini, Maya Hansen digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang awalnya akan menjadi villain Tony Stark. Namun karakter ini akhirnya diperankan oleh Rebecca Hall. Tak hanya itu, alur cerita "Iron Man 3" juga mengalami perombakan hingga akhirnya villain utama diubah menjadi sosok pria bernama Aldrich Killian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru