Adegan Fenita Arie dan Arie Untung Menangis Sambil Berpelukan Usai Kajian Bikin Sandra Dewi Terharu
Instagram/fenitarie
Selebriti

Setelah acara selesai, Arie Untung berjalan mencari Fenita sang istri dan langsung memeluknya usai bertemu. Momen tersebut sukses membuat netter maupun rekan artis mereka ikut terharu.

WowKeren - Arie Untung dan Fenita Arie termasuk salah satu keluarga artis yang memutuskan untuk berhijrah. Pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 silam itu sering mengunggah foto momen mengikuti kajian muslim maupun tulisan caption tentang Islam.

Kali ini, netter dibuat terharu dengan postingan video Fenita di Instagram pribadinya, pada Selasa (28/5). Diketahui Fenita dan Arie mengikuti acara Hijrah Festival 2019 yang digelar belum lama ini. Dalam video tersebut, berisi momen Arie menghampiri Fenita usai selesai acara.

Fenita yang sebelumnya telah berurai air mata, langsung memeluk Arie begitu suaminya tiba. Wajah ibu tiga anak ini terlihat begitu sembab. Di bagian caption, Fenita kemudian meluapkan isi hatinya tentang sosok sang suami.

"KAMU IMAM ku. Dari awal bertemu KAMU AKU selalu berdoa agar KAMU selalu jadi IMAM yang baik buat AKU," tulis Fenita. "Yang sabar membimbing aku Yang setia ndampingin aku. Yang sabar kalo aku bawelin Yang mau ngajarin aku. Yang selalu siap sediain bahu untuk tempat aku menangis. Alhamdulillah terima kasih ya Allah ditemuin sama orang ini, Aku mencintai DIA karena Mu ya Allah. Jodohkanlah kami di dunia dan sampai Jannah mu ya Rabb. Aamiin."


Momen Fenita dan suaminya sama-sama menangis di pelukan tersebut sukses mengundang banyak komentar netter. Banyak netter mengaku terharu usai melihat video di atas, termasuk rekan artis mereka, Sandra Dewi.

"Ah terharu liatnya @fenitarie," komentar Sandra Dewi. "MashaAllah Mimii terharu lihatnya kemarin, mas arie langsung cari istrinya dan dipeluk," sahut akun @luluel***.

"Ini terlalu sweet kak (emoji menangis) betapa bahagia aku saat melihat kakak memutuskan berhijab meski kita tak saling kenal tapi bahagiaaaa banget liat kakak berjilbab," tulis akun @diandra***. "Masyaallah..jadi ikut nangis," balas akun @vivig***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru