Gibran Rakabuming Skakmat Warganet Yang Tarik Rp 85 Miliar dari Bank Karena Ragukan Jokowi
Nasional

Seorang warganet lewat cuitannya mengatakan akan mengambil uang tabungan di bank senilai miliaran rupiah karena tidak percaya lagi dengan pemerintah Joko Widodo.

WowKeren - Seorang wanita mengaku menarik uang tabungannya dari bank lantaran tidak percaya dengan pemerintahan Joko Widodo alias Jokowi. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang ditariknya sebesar Rp 85 miliar. Hal itu ia bagikan dalam cuitan lewat akun media sosial Twitter.

Warganet dengan nama akun @mela_firdaust itu menilai menyimpan uang di rumah jauh lebih aman. Atau jika tidak, bisa diinvestasikan dalam bentuk emas. Asalkan tidak tetap berada di bank.

"Untuk ke depannya, saya pribadi tidak yakin dengan rezim ini," cuit akun tersebut sambil mengunggah sebuah foto uang gebokan dalam pecahan Rp 100 ribu. "Duit pribadi saya di bank 85 M mulai tak ambil bertahap, taruh di rumah aja lebih aman atau belikan dolar AS atau emas aja."

Namun, siapa sangka jika cuitan ini direspons oleh putra Jokowi, Gibran Rakabuming. Membalas melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Gibran mengunggah ulang foto akun tersebut dan menyandingkannya dengan foto dari akun lain. Ternyata, keduanya terlihat sama persis.


Gibran Rakabuming Skakmat Warganet Yang Tarik Rp 85 Miliar dari Bank Karena Ragukan Jokowi

Twitter/Chilli_Pari

Melihat adanya kejanggalan dalam unggahan @mela_firdaust, warganet pun ramai berkomentar. Cuitan Gibran ditanggapi santai oleh warganet bahkan tak sedikit dari mereka yang melemparkan candaan.

"Ntar kalo duitnya ilang, yg salah pak jokowi lagi hiyahiyahiyaa," cuit akun @frin****ins. "Sama uang saya mau tak ambil juga 40 ribu tapi gabisa kenapa ya," celoteh akun @Ajie****7. "Entah siapa yang mencuri foto, atau masing-masing mencuri foto hahaha," cuit akun @ma***oed.

"Itu buat beli markobar dapat berapa mas?" canda akun @Hell****iz. "Mantap, duit segitu pastinya punya NPWP dan bayar PPh tiap tahun pastinya besar dong atau malah jangan2 nggak punya terus curhat kayak gitu ?? Mimpi kale ..." lanjut akun @Windi*****adhi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait