Suka Bahas Hal Mesum, Hotman Paris Ngaku Jadi Gus Nongkrong Ditemani Hijabers
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membagikan video yang menuai kritikan dalam akun YouTube miliknya. Namun pengacara kondang satu ini juga sempat memamerkan postingan Instagram yang dibanjiri pujian.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos. Meski demikian, Hotman tak segan membantu rakyat yang membutuhkan jasanya dalam urusan hukum.

Kiprah Hotman dalam urusan hukum memang tak perlu diragukan lagi. Belakangan, pria Batak ini pun mulai aktif menggunakan YouTube untuk berbagi video menarik.

Seperti pada Selasa (28/5) kemarin, Hotman membagikan video kisah seorang peselancar asal Indonesia yang berhasil mengencani 60 turis bule. Namun sayangnya, Hotman mendapat kritikan dari para warganet karena membahas hal mesum.

"Anjing ngent** cewek jadi kebanggaan, sampah!!" tulis akun @supri***. "Puasa woi unsub 2," sambung akun sony***.


Meski demikian, Hotman membagikan postingan sangat menarik dalam unggahan akun Instagram miliknya pada Rabu (29/5). Dalam foto tersebut, Hotman terlihat sedang asyik mengobrol dengan sejumlah wanita hijabers di sebuah warung.

Mantan kekasih Meriam Bellina ini mengungkapkan bahwa perbedaan keyakinan bukan hambatan untuk berinteraksi dengan orang lain. "Beda agama tapi mereka percaya Gus Hotman! Thanks," tulis Hotman di keterangan fotonya.

Unggahan Hotman tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji sikap baik Hotman yang berinteraksi dengan orang lain tanpa melihat adanya perbedaan keyakinan.

"Kalau kita berbuat baik. Orang tidak akan tanya apa agama mu," tulis akun @yohanes***. "Gus Hotman... Sebenarnya Agama tidak ada masalah di tanah air kita cuma yang jadi masalah kadang2 ada aja orang yang sengaja bikin ulah untuk membenturkan.... dengan adanya ini semoga Gus Hotman menjadi pemersatu," sambung akun @juhana***.

"Agama bkn alat untk dijdkn simbol kebaikan seseorg tpi etika dan niat kita," komentar akun @nurra***. "Pastilah bang hotman kan nolong orang,orang kalau berbuat baik tdk dilihat agamannya," tambah akun @harimar***. "Semua agama mengajarkan kebaikan @hotmanparisofficial Bhineka tungal ika," imbuh akun @kristio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait