Lee Hi Rilis 'No One' Usai Lama Vakum, Langsung Puncaki Chart Dan Banjir Dukungan Rekan YG
Musik

Lama tak merilis lagu tentu membuat comeback Lee Hi ini begitu dinantikan semua orang. Tak heran jika comeback penyanyi kelahiran 1996 ini banjir dukungan dari banyak rekannya di YG Entertainment.

WowKeren - Salah satu solois besutan YG Entertainment, Lee Hi akhirnya resmi comeback usai 3 tahun tak merilis album. Lee Hi diketahui terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album "Seoulite" pada Maret 2016 lalu. Dalam album ini, Lee Hi menyanyikan lagu balad ciptaan mendiang Jonghyun yang bertajuk "Breathe".

Dalam album terbarunya yang bertajuk "24°C" ini Lee Hi akan membawakan total 5 lagu baru yakni "No One" yang merupakan lagu utama, "No Way", "Love Is Over", "1, 2" dan "20MIN". Menariknya, Lee Hi juga akan menggandeng B.I iKON untuk berkolaborasi bersama dalam lagu "No One".

Usai penantian panjang, pihak agensi akhirnya merilis MV untuk lagu comeback Lee Hi yang bertajuk "No One" tersebut. Dalam MV itu, terlihat Lee Hi memiliki cerita tersendiri dengan bulan purnama dan menghabiskan malam di bawah cahaya bulan. Dalam MV itu juga menampilkan B.I yang melengkapi lagu dengan suara khas-nya menyanyikan bagian rap.

Lama tak merilis lagu tentu membuat comeback Lee Hi ini begitu dinantikan semua orang. Tak heran jika comeback penyanyi kelahiran 1996 ini banjir dukungan dari banyak rekannya di YG Entertainment. Terlihat mulai dari Winner (II), iKON, dan bahkan Lee Chan Hyuk Akdong Musician ramai-ramai mempromosikan lagu Lee Hi di akun Instagram mereka masing-masing.


Tak hanya itu, "No One" saat ini juga diketahui sukses berada di puncak berbagai situs musik Korea. Tercatat pada pukul 10 pagi waktu Korea, "No One" berhasil berada di posisi pertama 6 situs musik yakni Melon, Bugs, Naver, Soribada, Mnet dan Genie. Lagu ini juga anteng berada di posisi kedua dalam situs musik Flo.

"No One" sendiri merupakan lagu yang terinspirasi dari karya penyanyi veteran Korea, Han Young Ae. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk mengatasi kesepiannya dengan berangkat mencari cinta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru