Foto Kemiripan 'Arthdal Chronicles' dan 'Game of Thrones' Beredar, Kru Produksi Banjir Hujatan
TV

Belakangan beredar foto-foto kemiripan latar hingga pakaian yang ada di 'Arthdal Chronicles' dan 'Game of Thrones' yang membuat netter geram. Intip foto-foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Mulai hari Sabtu (1/6) besok, tvN akan menayangkan drama baru mereka yang berjudul "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini bahkan disebut-sebut menghabiskan uang hingga puluhan miliar won.

Sejak beberapa waktu lalu, "Arthdal Chronicles" dijuluki dengan "Game of Thrones" versi Korea. Namun dalam jumpa pers "Arthdal Chronicles" yang digelar pada Selasa (28/5) lalu, penulis naskah memberikan tanggapannya terkait julukan tersebut. Ia menyatakan jika "Arthdal Chronicles" memiliki nilai tersendiri yang berbeda dengan "Game of Thrones".

Namun belakangan beredar foto-foto adegan yang ada di dalam "Arthdal Chronicles" saat dibandingkan dengan "Game of Thrones". Dari foto-foto tersebut, banyak ditemukan kemiripan di antara keduanya. Mulai dari kostum hingga latar yang digunakan.

Foto Kemiripan \'Arthdal Chronicles\' dan \'Game of Thrones\' Beredar, Kru Produksi Banjir Hujatan

Pann

Foto Kemiripan \'Arthdal Chronicles\' dan \'Game of Thrones\' Beredar, Kru Produksi Banjir Hujatan

Pann

Foto Kemiripan \'Arthdal Chronicles\' dan \'Game of Thrones\' Beredar, Kru Produksi Banjir Hujatan

Pann

Setelah melihat foto-foto ini, netter pun tak bisa tinggal diam. Banyak dari mereka yang mengkritik kru "Arthdal Chronicles" karena dinilai telah melakukan plagiat.

"Apakah mereka tidak tahu apa-apa tentang Undang-Undang Hak Cipta?"


"Pakaiannya ****** sama."

"Ada apa dengan pakaian dari ibu naga? Hahaha Bukankah itu ***** sama?"

"Parah... haha."

"Apa-apaan ini?"

"Kemana orang-orang yang awalnya mengatakan bahwa ini adalah hal yang biasa dalam drama fantasi dan menyangkal plagiarisme? Hahahahahaha."

"Yah ini agak parah kan? Hahahaha."

"Jika kalian mengubah staf, itu adalah 'Game of Thrones'."

"Hul daftar ini terus bertambah panjang hahaha. Jika ini tayang, apakah kita akan memiliki meme perbandingan di setiap episode? Pada titik ini, bukankah mereka malu untuk membaca komentar dari netizen?"

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru