Aurel Diizinkan Nikah Muda, Anang Hermansyah Beri 'Lampu Hijau' untuk Atta Halilintar?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Anang Hemansyah tak hanya mengizinkan sang putri menikah muda, namun juga tidak masalah apabila calon menantunya adalah seorang duda, asalkan baik dan bertanggung jawab.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah keluarga Anang Hermansyah untuk sahur bersama baru-baru ini. Momen sahur bareng dua keluarga artis yang banyak difavoritkan publik ini terekam dalam unggahan vlog saluran YouTube Rans Entertainment pada Rabu (29/5).

Selain aksi genit Arsy yang mengaku suka pada Rafathar, obrolan mengenai Aurel Hermansyah juga banyak mencuri perhatian. Saat keluarga Raffi dan Anang sahur bersama, Nagita Slavina menanyakan kabar yang didengarnya bahwa Aurel ingin menikah muda.

"Eh gue denger Loly (panggilan Aurel) pengen nikah muda. Bener ya, Mas Anang?" tanya Nagita. "Boleh," timpal Anang dengan cepat dan yakin.

Raffi lantas ikut kepo dan menanyakan kesediaan Aurel untuk menikah dengan duda. Nagita ikut penasaran dan menanyakan respon Anang. Di luar dugaan, Anang pun mengaku tak masalah.

"Tapi, mau dapet cowok yang duda enggak?" tanya Raffi kepada Aurel. "Yang penting baik dan bertanggung jawab," timpal Anang.


Namun, Anang menambahkan bahwa dirinya yakin Aurel bisa mendapatkan sosok yang bukan duda. "Tapi kalau Aurel buat aku, kalau bisa cari yang enggak duda kenapa mesti sama yang duda," sambung Anang.

Lebih lanjut menanggapi gosip kedekatan Aurel dengan Atta Halilintar dan Verrell Bramasta, Anang rupanya langsung memilih Atta. Namun, Anang seolah tak ingin berpihak dan ikut memuji Verrell sebagai sosok yang keren.

"Aku sih bilang sih Atta lucu," ucap Anang. "Loh, Verrell juga keren."

Sedangkan Aurel sendiri enggan menanggapi gosip tersebut. Ia pun kembali menegaskan apabila memang pernah berpacaran dengan Verrell saat SD. Warganet rupanya memberikan dukungan yang sama seperti Anang tentang hubungan Aurel dan Atta.

"Sgt setuju kyk ms anang ,klu aurel dg atta ms dpn dh gk diragukan lg ,mski gk sekeren varel,,atta orgny pyyg,baik,,iklas,,n agamny ok,,,pkok setuju 90%deh," komentar akun @aising***. "Aurel Atta Let's Goo!!!" tulis akun @Julio***. "Atta❤️aurel. Yang setuju like," sahut akun @falisha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru