Ibunda Sebut Foto Mesum Cinta Laura Editan, Netter Kompak Tidak Percaya
Instagram/herdianak
Selebriti

Foto-foto mesum Cinta Laura diumbar oleh sang mantan kekasih, Frank Garcia. Ibu Cinta menegaskan foto itu hanya editan. Namun sebagian netter tidak percaya.

WowKeren - Foto-foto vulgar Cinta Laura diunggah oleh sang kekasih, Frank Garcia. Tak pelak netter merasa geram dengan perbuatan Frank. Frank pun diduga melakukannya lantaran diputuskan oleh Cinta.

Kabar tersebut rupanya langsung dibenarkan oleh ibunda Cinta, Herdiana Kiehl. Herdiana pun membenarkan jika Frank dan Cinta sudah putus.

Tidak hanya soal status hubungan Cinta, Herdiana juga angkat bicara mengenai keaslian foto tersebut. Foto vulgar itu rupanya hanya editan.

"Tante itu yang diposting @soyfrankgarcia foto privasinya kesebar? apakah itu di hack atau memang udah putus?" tanya salah seorang netter. "Editan karena diputusin," jawab Herdiana tegas.

"Tolong ajari cinta hukum2 agama buat bekal dalam norma susila dan kehormatannya saya jijik lihat postingannya @soyfrankgarcia," protes netter lain. "Iya itu editan karena diputusin," jawanb Herdiana lagi.


Foto Mesum Cinta Laura

Instagram

Sementara itu, dukungan terus disampaikan fans dan netter. Mereka tidak percaya jika Cinta bisa melakukan hal tidak senonoh seperti itu.

"Mantan ny kyk ny sakit hati sama cinta jd foto2 yg vulgar d upload sama dese ga gentle bgt," komentar akun @dg21***nai. "Say, udah putus sama pacar lamanya nggak? Postingan foto-foto mesramu di pasang terus di akun si cowok itu, Say. Terus komentarnya di nonaktifkan juga. Sabar ya, sayang. Tuhan sayang kamu, Say," balas akun @juli***brary.

Sebagian netter lainnya malah tidak percaya jika foto vulgar Cinta hanya editan. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk Cinta.

"Kata emak nya si editan, editan nya sempurna banget, netizen tau yg mana asli yg mana palsu," sindir akun @nufu***rwan. "Wajar seorg ibu membela anaknya..gitu aja...tp editanya bny bgt yaaa pasti sekolah cownya ilmu edit tingkat dewa," sahut akun @silda***ileri. "Editan????...Laaah dkira nitizen pd bego x...," tambah akun @mam***evi.

Lantas, apa kata Cinta? Hingga saat ini Cinta masih belum memberikan komentar apapun terkait foto tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait