Mulan Jameela Disindir Habis-Habisan Usai Ketahuan Salah Nulis Lafadz Rasul
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Akun gosip di Instagram mengunggah ulang postingan Mulan Jameela yang menyatakan kerinduannya kepada baginda Rasul, namun malah memicu komentar sindiran pedas netter.

WowKeren - Mulan Jameela termasuk salah satu dari deretan artis Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah. Sayangnya, niat baik istri Ahmad Dhani itu masih menuai banyak nyinyiran dari sebagian warganet lantaran "kesalahannya" di masa lalu, yang dituding sebagai perusak rumah tangga orang hingga mendapat cap pelakor.

Kali ini, Mulan kembali menjadi bahan bully-an warganet ketika mengunggah postingan yang berisi kerinduan kepada baginda Rasul. Postingan ibu tiri Al, El, Dul itu kemudian diunggah oleh salah satu akun haters di Instagram pada Sabtu (1/6).

"Hanya 1 manusia yang kadar kerinduan kita terhadapnya tidak boleh padam dan tak boleh ada seseorang apun yg melebihi kerinduan kita terhadapnya.. ya Rosulallah Muhammad SWT," tulis Mulan. "Assalamu'alaika ayyuhannabiyyuwarohmatullahi wabarokatuh.."

Penulisan lafadz Rasul yang ditulis Mulan tersebut rupanya langsung disorot netter lantaran salah. Seharusnya, tulisan lafadz yang benar adalah SAW sementara SWT digunakan untuk lafadz Allah.


Mulan Jameela Disindir Habis-Habisan Usai Ketahuan Salah Nulis Lafadz Rasul

Instagram

Alhasil, sahabat Umi Pipik Dian Irawati itu pun menuai banyak sindiran pedas dari sejumlah netter. Mereka ikut heran lantaran usai berhijrah, Mulan dinilai rajin ikut kajian namun tetap salah dalam penulisan lafadz.

"Tuh kan....yg tulus mah gak bakal kek gini....terlalu banyak drama dan pencitraan.....Allah tunjukan akhir nya jari nye kepeleset mengungkap jati diri nya sendiri," komentar akun @risma***. "Makanya mak klo hadir di pengajian jgn sibuk selfi ama posting insta story jd nya gk masuk ilmunya...yg fokus biar allah aja yg tau klo kita rajin ke pengajian biar gk belok ilmu yg di dpt," sahut akun @bundali***.

"Mklum muljem slama ini kan cuma pura2," tulis akun @adele***. "Makaanyaaa curr belajar yg seriuss yg dr hatii, jangan cuma belajar agama buat pencitraan dan krn lg kena musibah tuh si mamad. Yg betul Muhammad SAW. Astagfirullah mak pagi begini uda julid gw," balas akun @sell_f***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait