Kompak Tulis 'Restu', Dwi Andhika Beri Kode Prewedding Dengan Chika Jessica?
Instagram
Selebriti

Cuplikan video yang diunggah Dwi Andhika itu mengambil lokasi di Bali, yang membuat netter langsung membanjiri doa agar keduanya bisa segera menikah sungguhan.

WowKeren - Pada tanggal 30 Mei lalu Dwi Andhika mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dwi Andhika memposting sebuah cuplikan video singkat dirinya dan Chika Jessica. Keduanya diketahui mengambil lokasi di Bali dalam video tersebut.

Selain bermain di pantai, keduanya juga melakukan sesi foto yang diantaranya memakai baju adat Bali. Namun yang menarik perhatian netter adalah caption yang dituliskan Dwi Andhika dalam postingan itu. "#restu," tulisnya singkat.

Alhasil tidak sedikit netter yang langsung memberikan ucapan selamat dan doa untuk keduanya. Mereka berharap agar Dwi Andhika dan Chika Jessica benar-benar segera menikah lantaran telah berteman terlalu lama. Keduanya juga mengaku telah nyaman satu sama lain sehingga diminta untuk segera menghalalkan hubungan.


"Congrats ya," komentar jos***. "cocok banget pasangan @dwiandhika3486 & @chikajessica88," komentar sitinurkhadija***. "Cocok bnget serasi aku suka liatnya," komentar like_buburayamgrobakb***. "Emang yah kalau jodoh gaakan kemana,ada aha yg bikin pisah nyatu lagiiii," komentar pije***. "Alhmdulillah. Akhirnya balik lagi. Smoga lancar hari H nya," komentar desipermatasar***.

Sementara itu, di akun Instagram pribadi Chika Jessica, gadis cantik kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini juga senada dengan Dwi Andhika. Dia juga mengunggah video yang sama namun dengan caption yang berbeda. Meski demikian, caption tentang restu yang dituliskannya juga kembali membuat netter mendoakan mereka. "#RestuinYaa πŸ’œβ˜ΊοΈ @dwiandhika3486 @chikajessica88 πŸŽ₯ by @stevenekanucady," tulis Chika Jessica di bagian caption.

"Kalian pasangan yg sangat cocok,kompak,serasi,,boso jowone tumbu oleh tutup.sipppp pokoke.lope lope buat kalian,,,diam diam saya dari awal kalian pacaran dulu,kalian pas banget.segera ke pelaminan ya??aamiin😘😘😘," komentar kristianade***. "Cocok..😍😍 Buruan undanganya... πŸ€—πŸ€—," komentar annisa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru