Rumah Nindy Ternyata Dilengkapi Lift, Kamar Mewah Sang Anak Bikin Netter Takjub
YouTube/nindyparasadyharsono
Selebriti

Kemewahan rumah Nindy terlihat dalam Vlog terbaru keluarganya yang diunggah pada 1 Juni 2019. Video itu menunjukkan beberapa bagian rumah Nindy yang ternyata dilengkapi lift.

WowKeren - Belakangan selebriti Tanah Air ikut tren membuat Vlog di channel YouTube. Banyak hal yang diekspose para selebriti lewat video-video yang diunggah di YouTube, termasuk rumah mewah mereka yang mungkin tak pernah diliput televisi. Seperti yang baru saja dihadirkan oleh Nindy di Vlog terbarunya yang diunggah pada 1 Juni 2019.

Nindy menyuguhkan tingkah putri keduanya, Akifa Dhinara Parasady Harsono alias Kanara saat menunjukkan kamar tidurnya. Jelas video tersebut berisi gambar yang diambil dari kediaman Nindy. Jarang terkespose, rupanya rumah penyanyi cantik itu sangat mewah. Bahkan ada sebuah lift yang dipasang di rumah Nindy demi memudahkan para penghuninya.

Video tersebut juga menayangkan kemewahan kamar Kanara yang belum genap berusia tiga tahun itu. Kamar Kanara dilengkapi dengan lemari besar berisi koleksi boneka. Tak cuma boneka, Kanara rupanya sudah memiliki sederetan koleksi tas dan sepatu branded. Terlihat tas Gucci anak dan sepatu Moschino tertata di lemari Kanara.


Kemewahan juga terlihat di kamar anak pertama Nindy, Abhirama Danendra Harsono. Berbeda dengan kamar sang adik, ruang tidur Abhi didesain dengan warna yang lebih gelap. Ia terlihat memiliki beberapa koleksi sepatu di kamarnya. Abhi juga memamerkan sederet koleksi kostumnya, mulai dari kostum Star Wars, Spiderman hingga kostum Woody dari film "Toy Story".

Kemewahan rumah Nindy ini pun sukses membuat netter di media sosial takjub. "Anjirrr rumahnya pake lift... jiwa miskinku bergetar," kata netter. "Rumahnya ada lift jiwa misqueen ku meronta2," seru yang lain. "Mewah banget kamar anak kecill (emoji)," celetuk lainnya. "Masya Allah tuan putri cantik syekalii (emoji). Kamarnya bagus bgt syg," tulis lainnya. "Sumpah kren bgd kamar mas abhi & tuan putri kanara. Keluarga favorit akyu," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait