'Arthdal Chronicles' Sempat Banjir Kritikan, Akting Rapper One Dihujat Habis-Habisan
tvN
TV

Pemilik nama Jung Jae Won itu dipercaya memerankan versi remaja Ta Gon, karakter Jang Dong Gun. Namun aktingnya dalam episode perdana gagal membuat netizen terkesan.

WowKeren - Rapper One mantap melebarkan sayapnya di dunia akting. Artis besutan YG Entertainment itu cukup sering membintangi drama dengan menggunakan nama aslinya yaitu Jung Jae Won.

One ikut berperan di drama blockbuster "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Drama ini ditayangkan perdana oleh tvN pada 1 dan 2 Juni lalu. Bintang kelahiran 1994 itu dipercaya memerankan versi remaja Ta Gon, karakter Jang Dong Gun.

Ta Gon adalah panglima perang Arthdal. Ia telah membuka jalan bagi Arthdal untuk menjadi kota yang makmur. Ta Gon merupakan orang yang paling kuat di Arthdal dan bermimpi menjadi raja pertama Arthdal.

Meski telah membintangi sejumlah drama, akting One rupanya gagal membuat netizen terkesan. Sementara episode perdana "Arthdal Chronicles" menuai beragam kritik karena dianggap mengecewakan, penampilan One sebagai Ta Gon remaja pun dihujat habis-habisan. Berikut komentar-komentar netizen:

Akting Rapper One Dihujat Habis-Habisan

Source: Pannchoa

"Jadi akhir-akhir ini dia lebih fokus berakting?"

"Dia tampan tapi tampaknya tidak bisa berakting."

"Sepertinya dia memutuskan untuk berakting. Aku sering melihatnya (di drama), tapi dia benar-benar tidak bisa berakting."


"Bukankah jauh lebih baik kalau dia ngerap saja. Tidak ada masalah dengan album solonya."

"Bukankah dia berperan sebagai idol di drama yang lain? Aku menonton dan aktingnya benar-benar buruk."

"Dia tidak bisa berakting tapi terus muncul. Mulai dari 'Hwayugi', 'Her Private Life' hingga 'Arthdal'."

"Dia benar-benar buruk, dia sangat buruk sehingga membuatku ingin tertawa."

"Dia terlalu didorong oleh YG."

"Serius dia parah banget."

"Siapa yang memberinya pekerjaan?"

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan. Drama tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait