Rizky Febian Kasmaran Pajang Foto Mesra Bareng Pacar Cantik: Ma Luv
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian baru saja merayakan hari jadiannya dengan sang kekasih, Bianda Avissa atau akrab disapa Azel. Ia membagikan foto mesra di Instagram pribadinya.

WowKeren - Rizky Febian baru saja merayakan hari jadiannya dengan sang kekasih, Bianda Avissa atau akrab disapa Azel. Ia membagikan foto mesra di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Rupanya, tepat pada tanggal 1 Juni 2019, hubungan asmara Rizky dan Azel memasuki bulan ke-6. Hubungan penyanyi dan selebgram cantik itu mulai mencuat di akhir Desember 2018, namun baru resmi jadian pada malam tahun baru, yakni 1 Januari 2019.

Dalam foto tersebut, Rizky dan Azel tampak kompak mengenakan kaus hitam. Keduanya lantas berpose saling merangkul mesra dan ceria. "Ma luv," tulis Rizky sambil menambahkan tanda cinta.

Putra sulung dari komedian sekaligus presenter kondang Sule itu agaknya begitu mencintai Azel. Selang beberapa menit kemudian, Rizky kembali membagikan potret Azel.


Foto tersebut diambil ketika keduanya petama kali bertemu. Rizky menjelaskan jika saat itu dirinya memberanikan diri untuk mencoba mengungkapkan perasaannya kepada selebgram cantik itu.

"Ini foto hari dimana kita pertama kali saling bertemu ,dan mencoba tuk ungkapkan semuanya," tulisnya. "Dan ketika sudah ku unngkapkan di hari itu juga ku yakinkan semua jiwa raga tuk menjaganya."

Postingan tersebut tentu saja mengundang netizen untuk berkomentar, khususnya penggemar. Sebagian besar merasa gemas melihat tingkah pasangan yang seolah masih kasmaran itu. Pasalnya, hampir setiap bulan Rizky dan Azel merayakan hari jadi.

"Semogaa cepat nikah yaaa," kata netter. "Gemes bgt sih sm pasangan ini, langgeng teruus yaa," sahut yang lain. "Perasaan tiap bulan dirayain ya annivenya haha tanda kesempurnaan cinta," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait