Ifan Seventeen 'Kebelet' Dekati Janda Mirip Dylan Sahara, Klarifikasi Citra Monica Penuh Kebohongan?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Netter curiga dengan pernyataan Citra Monica soal alasan ke apartemen hingga status cerai dan menduga Ifan memang mencari sosok wanita idaman yang punya kemiripan wajah dengan mendiang istrinya, Dylan Sahara.

WowKeren - Aksi Ifan Seventeen digerebek di apartemen teman wanitanya, Citra Monica, masih disorot netizen. Setelah video penggerebekan beredar, Citra akhirnya melakukan klarifikasi.

Citra rupanya menegaskan kalau Ifan cuma sekedar numpang salat di apartemennya. Ia juga mengaku menyesal atas sikap mantan suami yang melakukan penggerebekan dan membuat Ifan jadi tak nyaman.

"Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa masalah ini ," seru Citra. "Ingin numpang sholat dan kita nggak cuma berdua dan memang nggak ada apa-apa juga. Tiba-tiba ada mantan suami saya dan orang-orang yang membawa kamera. Saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah, secara agama sudah ditalak tiga kali di 2015. Hanya secara hukum sedang menanti putusan cerai."

Ifan sejauh ini belum memberikan klarifikasi soal masalah tersebut. Namun netter agaknya masih curiga kalau Citra berbohong. Kecurigaan netter lantaran pengakuan Citra berbeda dengan pernyataan Ifan.


"Yang satu bilang numpang sholat, yang satu maen-maen, terciduk," kata netter. "Celana pendek pink sepangkal paha yg di pake irfan punya mbanya tuuuh, buru2 tadi kan," tutur netter. "Positif gaeess jngan pada mesum masalahin kolor,mungkin celana panjangnya udah kecipratan kan jadi ga syah," sindir netizen. "Ngakak bohonggg nih guysss aku tau ceritanya," kata netter.

"Bohong amat. maret pertengahan baru keguguran kok. kok pisah dari 2015. maret juga masih love you love you an," tutur yang lainnya. "Ntr digulung tsunami lagi baru kapok," tutur netter.

Bukan cuma itu, netter juga membahas kemiripan Citra dengan mendiang istri Ifan, Dylan Sahara. Netter menduga Ifan mendekati Citra karena mirip Dylan.

"Skilas wajah mirip almarhum istrinya kak ifan," tutur yang lainnya. "Babang irpan kok seleranya agak mirip2 ya sama mendiang istrinya.. apakabaar hari berkabung nasional bang," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru