WINNER Tanggapi Sebutan Raja Musim Panas dan Bahas Hubungan Antar Member
Selebriti

WINNER menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut di mana mereka membicarakan julukan dari publik serta kedekatan para member dengan satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini WINNER (II) menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut untuk edisi Juli 2019. Pemotretan kali ini mengusung konsep liburan dengan foto warna warni namun tetap terkesan melankolis.

Dalam beberapa tahun terakhir, WINNER telah merilis serangkaian lagu-lagu hits pada musim panas. Song Min Ho mengungkapkan keterkejutannya pada seberapa kuat orang-orang mulai mengidentikkan mereka dengan musim ini.

WINNER

Official

"Pada titik tertentu, sepertinya orang-orang mulai memikirkan 'musim panas' ketika mereka mendengar 'WINNER'," kata Mino. "Setelah album baru kami dirilis, aku mencari banyak video reaksi MV kami. Mereka sangat menyenangkan untuk ditonton. Tentu saja, memang benar bahwa kami entah bagaimana akhirnya membuat sejumlah lagu musim panas, tapi aku tidak tahu bahwa (orang-orang menghubungkan kami dengan musim panas) sejauh ini. Banyak orang menanggapi lagu-lagu WINNER dengan mengatakan, 'Musim panas di sini' atau dengan memanggil kami 'raja musim panas'. Aku kagum sekaligus bangga."


Lee Seung Hoon juga menyatakan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang tidak berubah. "Sejujurnya, orang-orang melupakan (artis) ketika mereka tidak aktif untuk sementara waktu. Tapi melihat penggemar kami masih menunggu kami bahkan ketika kami membutuhkan waktu lama untuk comeback, saat itulah aku merasa paling emosional."

WINNER

Official

Kim Jin Woo berbicara dengan penuh emosi tentang ikatan yang kuat antara member. Menanggapi pertanyaan tentang kapan mereka saling memberikan kekuatan dan dukungan, ia menjawab, "Ketika kita berempati satu sama lain. Ketika perasaan kami 'klik' secara instan."

Dia kemudian menjelaskan, "Secara khusus, ada saat-saat ketika kita semua merasakan hal yang sama tentang hal-hal kecil. Ketika kita berpikir, 'Ini benar dan itu salah'. Ketika kami menemukan diri kami sendiri secara alami berbagi pendapat yang sama tentang hal-hal semacam ini, aku merasa kagum, dan aku juga menemukan itu menjadi sumber kekuatan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru